RE: 5 Tips Cara Agar Cepat Hamil Beserta Gambar

Halo pertanyaanku.com pagi ini saya akan berbagi tips yang bisa kalian lakukan bagi yang sudah bersuami istri agar cepat mendapatkan momongan. Saya bisa rasakan apa yang kalian alami ketika belum mendapatkan buah hati padahal sudah lama menikah.

Hal ini penting diketahui oleh kalian yang sudah bersuami istr, kenapa ? karena tidak sedikit perceraian terjadi karena tidak bisa mempunyai anak. Oleh karena itu saya akan paparkan dengan jelas tips dan trik yang sedikit fulgar namun hal ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu agar cepat hamil.

Ibu Hamil

Ibu Hamil

Saya berharap berbagi saya kali ini akan memotivasi kalian semua agar bisa cepat mendapatkan buah hati. Sebelum saya lanjutkan berbagi saya ini waspada anak di bawah umur <23 dilarang membaca thread saya ini harap di close :batabig

Apa Saja Caranya Agar Cepat Hamil ?

Cara Pertama

Menentukan masa subur itu sangat penting diketahui bagi ibu-ibu, kenapa ? Menentukan masa subur ini bisa untuk mengetahui kapan tepatnya ibu harus berhubungan intim dengan suami. Banyak ibu-ibu yang tidak mengetahui pentingnya menentukan masa subur, padahal cara ini sangat ampuh untuk membuat ibu cepat hamil.

Untuk menentukan masa subur ini ibu-ibu juga bisa berkonsultasi dengan bidan atau dokter pribadinya. Biasanya ibu-ibu akan di berikan kalender masa subur atau ibu akan dihitungkan rumus menentukan masa subur ini. Bagi ibu-ibu yang ingin menghitung masa suburnya sendiri bisa melihat thread pertanyaan saya ini :

Jangan lupa ketika masa subur tiba biasanya terdapat tanda-tanda seperti adanya Lendir Serviks Penanda Masa Subur

Cara Kedua

Menjaga jarak berhubungan intim dengan suami, cara ini sedikit susah untuk diterapkan oleh pasangan suami istri. Seperti yang kita tau kebanyakan suami tidak tahan lama-lama untuk tidak melakukan ML (Making Love) dengan istri, nah ini dia yang bisa memicu kebosanan pada suami dan bisa jadi tidak bergairah seperti sediakala.

Penelitian menyebutkan ketika hubungan intim suami istri dilakukan 2-3 kali dalam minggu kemungkinan hamil akan lebih cepat dibandingkan dengan suami istri yang berhubungan intim setiap hari.

Cara Ketiga

Menjaga konsumsi makanan suami istri. Hal ini sangat penting untuk di perhatikan, kenapa ? Jangan salahkan keadaan jika suami ibu seorang perokok maka hubungan ibu di ranjang kurang bergairah dan tidak tahan lama. Dan jangan salahkan juga jika seorang ibu kurang mengkonsumsi vitamin atau sayuran suami kurang berbahagia karena kulit ibu kurang begitu memikat.

Selain itu menjaga konsumsi dirumah tangga ini sangat penting bagi kesehatan reproduksi pasangan suami istri. Hal ini sangat mempengaruhi kualitas sperma dari seorang pria dan kualitas sel telur dari seorang wanita. Menjaga konsumsi makanan ini yang maksud adalah 4 sehat 5 sempurna.

Cara Keempat

Bercinta dan berhubungan intim di pagi hari. cara yang keempat ini adalah cara yang di rekomendasikan banyak ahli medis yang khusus fokus di dunia kesehatan. Kenapa di pagi hari ? Ternyata sel sperma laki-laki dipagi hari lebih lebih maksimal jumlahnya dibandingkan jumlah sperma di waktu yang lain. sehingga memungkinkan sel telur akan terbuka lebar. Logika yang sangat simpel sekali semakin banyak sperma maka semakin besar peluang hamil.

Cara Kelima

Posisi bercinta yang paling enak ketika berhubungan intim akan mempengaruhi jumlah sperma yang keluar. Jika ibu-ibu berhubungan intim dengan cara yang benar maka peluang untuk cepat hamil tidak lagi menjadi keinginan namun akan menjadi kenyataan. Berikut 3 posisi rekomendasi ahli agar cepat hamil :peluk

Tips Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil

Posisi Making Love Terbaik

posisi berhubungan intim

posisi berhubungan intim

 

Thread ini saya buat semata-mata untuk edukasi saja, tidak ada maksud lain yang saya inginkan. Bagi kalian yang masih dibawah umur dilarang melihat thread berikut. Semoga thread ini bisa memotivasi pembaca agar bisa cepat hamil dengan tips tips yang saya berikan. Jika ada pertanyaan langsung saja tanyakan di thread ini

Terima kasih :shakehand2

Julliamarry SMP Ditanyakan on 9 December 2016 pada Berbagi.
Tambah Komentar

Thread ini sangat bermanfaat bagi pasangan suami istri yang belum mempunyai anak 🙂 ini adalah edukasi bukan berarti hal negative. Ada baiknya sebelum mengenal cara cepat hami sebaiknya tau terlebih dahulu organ-organ reproduksi.

Agar anda bisa tau bagaimana proses kehamilan itu terjadi. Silahkan di tonton video dibawah ini

Megister Terjawab on 9 December 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.