RE: Alasan dan Sebab Kenapa Tuhan Menciptakan Setan/Iblis ?

Saya ingin bertanya karena saya penasaran dengan sesuatu yang terjadi didunia ini. Masalah tentang setan. Apa alasan dan sebab tuhan menciptakan setan atau iblis ? apakah allah memang sengaja menciptakan iblis dan setan untuk menggoda manusia ?

Saya orang yang ber agama Islam. Setelah saya belajar Al-kitab juga ternyata ceritanya hampir mirip juga. Adam dan Hawa memakan buah Holdi karena di goda oleh setan sehingga tuhan marah dan mengusir Adam hidup di DUNIA.

Allah maha mengetahui. Apakah kalian sepakat ? jika Iya. Jelas Tuhan Allah S.W.T tau bahwa Setan tidak mau sujud pada manusia ketika disuruh oleh ALLAH. Lantas mengapa Allah menyuruh setan untuk sujud ? Bukankah ini seperti bermain main ?

Tolong Yang Paham di Jawab terima kasih

00_00 SMP Ditanyakan on 1 April 2017 pada Agama.
Tambah Komentar
Jawaban Terbaik

Baca surat Al Baqoroh ayat 30-33 disana Allah menjawab pertanyaan kamu. Berikut ayat ke 33

Ayat 33 Surat A-Baqoroh – Wahai Adam! beritahukanlah kepada mereka nama-nama itu semuanya! Maka tatkala telah diberi­tahukannya kepada mereka nama-nama itu semua, berfirmanlah Dia : Bukankah telah Aku katakan k e p a d a kamu, bahwa sesungguh­nya Aku lebih mengetahui rahasia semua langit dan bumi, dan lebih Aku ketahui apa yang kamu nyatakan dan apa yang kamu sembuyikan.

SMP Terjawab on 2 April 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.