RE: Apa arti dari error 524 dan 522 Cloudflare ?

RE: Apa arti dari error 524 dan 522 Cloudflare ?

Error seperti itu gan di situs ane karena ane pake cloudflare. kira-kira notif keluar gitu kenapa ya gan ? ada masalahkah dengan situs ane yang dari wordpress ini gan.

Btw situs ane ini niche film gan. solusinya gan ane bingung ni bukan orang jaringan gak ngerti pesan error yang muncul gini.

Pengaruhnya sama webmaster ane ada notif DNS error dan visitor ane sudah turun drastis. Solusinya gan 🙂 Terima kasih banyak gan

gogon Megister Ditanyakan on 31 January 2017 pada Internet.
Tambah Komentar
Jawaban Terbaik

Saya coba bantu jelasin masalah error di cloudflare gan. Jadi HTTP Error 524 dan HTTP Error 522 itu adalah kode kesalahan yang ditampilkan pada situs web yang memanfaatkan Cloudflare, yang merupakan jaringan pengiriman konten yang digunakan oleh beberapa pemilik situs web seperti agan misalnya. Kesalahan ini berarti bahwa Cloudflare dapat terhubung ke server (seperti error 522 di mana Cloudflare tidak dapat terhubung ke server), tetapi server tidak merespon dalam jumlah waktu yang wajar, menyebabkan koneksi ke timeout. Dalam istilah awam, situs butuh waktu lama untuk memuat dan disajikan kode kesalahan ini. Penyebab umum dari kesalahan HTTP 524 meliputi :

  • Masalah Plugin WordPress
  • A DDoS attack.
  • Server or network glitches.
  • Database WordPress yang terlalu banyak
  • Traffic yang bertambah secara signifikan

Jika agan masalah sama situs wp maka ane saranin untuk install plugin ini agar syncron dengan wp agan :thumbup

https://wordpress.org/plugins/http2-server-push/

Doktor Terjawab on 31 January 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.