RE: Apa hal yang diperlukan untuk memulai karir sebagai Youtuber ?

Terjawab

Youtuber yang saya maksud disini adalah seorang yang berkarir sebagai Youtuber melalui karya seperti : Chandra Liaw dan Reza Arap (udah itu aja. Ane taunya cuma itu) Selama ini saya taunya Youtuber itu adalah “Raditya Dika” tapi semenjak bulan desember 2016 kemarin saya sudah tau ada lagi youtuber selain Raditya Dika.

Saya juga sering mengikuti variety show dari korea selatan seperti : Running Man dan Infinity Challenge. Setiap nonton acara2 tersebut saya selalu punya ide sendiri dan konsep sendiri seandainya  saya adalah si tim kreatif acara itu dan tentunya saya tidak akan contek ide2 acara mereka (karena itu terlalu wahhh) tapi saya akan menggunakan konsep sederhana tapi hasilnya juga gak kalah wahhhh (ngomong apa sih gua :v ).

Selain itu karir Youtuber ini juga sesuai dengan kepribadian ane yaitu “SANGUIN” (Note : Baca jenis kepribadian). Karena ane minim pengetahuan soal broadcasting, jadi ane nanya disini aja deh. Pertanyaannya : Kan itu nantinya harus  bikin team. Nah orang2 yang punya skill apa aja nih yang perlu saya cari untuk menjalankan karir sebagai Youtuber ini . Thanks

Mr. Cool Doktor Ditanyakan on 14 January 2017 pada Internet.
Tambah Komentar

Dana ada kok om dan ide jg sudah ada. Tapi ane nanya ini maksudnya begini loh agar video memiliki tampilan berkualitas maka ane butuh orang2 yang jago dibidang tersebut.
Banyak jg saya liat alur video ceritanya sebenarnya sederhana tapi karena kualitas view dan editing bagus makanya jadi oke.
Kalau soal editing video dan lain2 ane lebih milih bayar orang ketimbang ane yg belajar lg soalnya ane jg ada kerjaan lain.

Nah maksudnya disini ane juga bukan minta tips tapi orang2 yg punya skill apa sih yg diperlukan utk ini.

Lagian tujuan utamanya bukan utk cari uang dari sini atau subscriber atau apalah tapi cuma sekedar jalannin hoby sekaligus eksekusi ide2 yang datang saat sedang nonton acara favorit tersebut daripada cuma
jadi angan2. Kalau orang suka ya bagus, kalau gak suka seenggaknya saya pribadi udah ngejalanin apa yan pengin saya lakuin.

Orang yang melakukan sesuatu karena suka dia gak peduli soal berhasil apa enggak dia cuma ngelakuin apa yg dia pengin lakuin.

Doktor Terjawab on 14 January 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.