RE: Apa orang pintar benar benar tidak bisa sukses ?

Banyak orang bilang kalau orang bodoh selalu jadi bos dan orang pintar menjadi pekerjanya, apakah hal seperti ini selalu terjadi? Apakah salah jika tidak pernah mengulang matakuliah atau pelajaran? Apakah benar orang pintar tidak bisa lebih sukses dari orang bodoh? Jadi kita harus jadi orang bodoh untuk bisa sukses? Harus kah kita mengulang pelajaran untuk jadi sukses?

Pertanyaan seperti diatas terus saja terngiang dipikiran saya setelah saya membaca sebuah artikel tentang orang bodoh yang selalu lebih sukses dari orang pintar. Saya mengakui jika pintar bukan satu satunya kunci kesuksesan. Tapi apakah benar jika orang pintar hanya akan bisa jadi karyawan? Atau pegawai? Bukan memandang rendah pekerjaan tersebut, hanya saja saya penasaran dengan hal hal yang saya tanyakan diatas. Mohon bantuannya untuk menjawab, terimakasih.

Eka Darma Hidayati TK Ditanyakan on 17 June 2017 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

sukses itu berlaku bagi mereka yang mau bekerja keras dan berusaha ,

jujur teman sekolah saya smp sma yang dulunya peringkatnya selalu bawah sekarang kebanyakan jadi polisi , tentara , polwan , supplier besar dll sementara yang dulunya pintar masih ngeluh nyari kerjaan yang cocok sama dia padahal gajinya ga seberapa

Sarjana Terjawab on 17 June 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.