RE: Apa yang harus di lakukan saat di tinggal pacar ?

Terjawab

jadi gini ceritanya sebelum kekasih saya meninggalkan saya : suatu malam saya bersama pacar saya ingin pergi makan, kita selalu pergi makan bersama karena kami berkomitmen untuk menghemat biaya dan menabung demi masa depan. Namun saat itu kondisi uang saya sedang hancur saya tidak mempunyai uang dan saya setiap hari berusaha mencari uang dengan IM (internet marketing) dan jualan baju juga.

Pacar saya lebih tua dari saya 1 tahun, pacar saya sedang bekerja di salah satu bank swasta. Perasaan saya sebagai laki-laki saya tidak bisa membiarkan pasangan saya bekerja capek-capek, saya berusaha setiap malam, saya mengurangi jatah tidur saya demi membangun passive income buat pacar saya nantinya. namun hal itu tidak pernah di apresiasi olehnya.

Setelah malam itu kami bertengkar karena pacar saya ingin mengcek uang di ATM saya, saya memang saat itu tidak mempunyai uang lalu saya bilang saya tidak punya uang. Namun dia tidak percaya karena saya bisa beli bensin motor, saya jawab saya tidak tau dapat uang dari mana (saya benar-benar lupa karena terlalu banyak pikiran) ternyata setalah saya ingat-ingat saya punya uang 50rb sisa di dompet itu buat makan dan beli bensin. Akhirnya kami tidak jadi makan malam bersama, saya antar pulang dia lalu saya makan mie instan karena saat itu uang saya tinggal 7ribu.

Namun apa daya saya sudah terlanjur marah dan bilang dia bodoh sehinga dia marah. saya biarkan saja dia pergi sampai serkarang saya memutuskan untuk putus. Namun dalam hati saya tidak ingin itu terjadi, apa yang harus saya lakukan ? saya sudah merelakannya biarkan waktu yang menjawab usaha saya selama ini.

Lian SMA Ditanyakan on 5 November 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Menurut saya ada hal lain yg sangat FATAL membuat pacar anda marah sehingga moodnya bertambah tidak baik ketika anda mengatakan kalau dia bodoh, tidak mngkin hanya gara2 hal seperti itu dia berani meninggalkan anda. Coba anda bicarakan baik2 hal tersebut, saran saya begitu gan

Megister Terjawab on 5 November 2016

Saya rasa dia sudah tau karater saya gan, dan itu sangat tidak masuk akal kalau dia meninggalkan saya gara-gara hal itu. Tapi gpp kok gan saya tidak mengharapkannya lagi karena dia punya sejarah buruk yg selalu saya simpan. Mendingan saya fokus sama diri saya sendiri. terima kasih untuk jawabannya

:shakehand2

on 5 November 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.