RE: Apakah Yahudi mengakui keberadaan Islam ?

Selamat malam gan semua.. saya disini membuka pertanyaan tentang agama islam dalam yahudi. Apakah benar kabar tentang yahudi mengakui keberadaan islam dan mengakui adanya nabi muhammad ?

saya bingung kenapa yahudi terus menerus menyerang palestina.. apakah yahudi sebenernya tidak mengakui nabi terkahir yaitu nabi Muhammad SAW. Saya minta penjelasannya dari sudut pandang orang yang mengerti dengan kitab taurat mereka..

Semoga Allah memberikan pahala bagi yang menjawab pertanyaan saya aminnnn

Lian SMA Ditanyakan on 2 January 2017 pada Agama.
Tambah Komentar
Jawaban Terbaik

YahudiYahudi

Yahudi dalam alquran ada 4 ungkapan untuk menyebut kaum yahudi ini yakni bani israel, yahud, hud, dan hadu. Allah SWT menyebut bangsa yahudi sebanyak 8 kali dalam berbagai surat.

Orang-orang Yahudi (/ dʒuːz /; Ibrani: יְהוּדִים ISO 259-3 Yehudim, pengucapan Israel [jehudim]), juga dikenal sebagai orang-orang Yahudi, adalah kelompok etnoreligius yang berasal dari Israel, atau Ibrani, dari Timur dekat Kuno. Etnis Yahudi, kebangsaan dan agama sangat saling terkait, seperti Yudaisme adalah iman tradisional bangsa Yahudi, sementara ketaatan bervariasi dari ketaatan untuk menyelesaikan Ketidak patuhan.

Bangsa yahudi yang berpegang pada kitab Taurat yang diturunkan pada nabi Musa As, yahudi tak pernah mengakui kerasulan nabi Muhammad SAW sebagai penutup para nabi, meskipun kedatangan rosul akhir jaman di jelaskan dalam taurat namun kaum yahudi menolaknya, karena nabi muhammad berasal dari kaum quraish bukan dari kaum yahudi

Mengapa kaum yahudi begitu membenci ummat muslim dan kenapa pula mereka bernafsu untuk mengusir bangsa palestina ?

Silahkan tonton penjelasan Khazanah berikut ini :

Megister Terjawab on 2 January 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.