RE: Bagaimana cara clone/meniru website orang lain ?

hallo gan, ane pengen belajar gimana caranya clone atau niruiun website orang lain.

udah coba pake HTTrack Website Copier tetep gk bisa.

 

Kira-kira mimin atau member di sini ada yang tau 😀

ksatria TK Ditanyakan on 21 October 2016 pada Blog.
Tambah Komentar

Agan pakai CMS atau pakai Framework ? :cool Ilmu mahal ini sebenernya bro hahaha

SMP Terjawab on 21 October 2016

pake CMS gan, pengen belajar nih :malu

on 21 October 2016.

Pakai Adobe Dreamweaver

Untuk video tutorialnya lihat aja ini : *ingat gan 🙁 kalo ane mending beli templatenya 😀 tapi kalo cuman ilmu gpp :thumbup

on 21 October 2016.

thanks gan nanti ane download, gak kuat wafer soanya :ngakaks

cuma pengen belajar aja :ngakaks

on 22 October 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.