RE: Berapa jumlah Manusia di Luar Angkasa ?

Pertanyaan saya mengenai luar angkasa yang sampai sekarang menjadi misteri. Untuk pertanyaan detailnya berikut ini : Berapa jumlah orang yang berada di luar angkasa ? Apakah orang ini hidup di luar angkasa ? Terima kasih yang sudah menjawab pertanyaan saya :toast

yudono PlayGroup Ditanyakan on 4 February 2017 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar

Ada manusia yang hidup di luar angkasa, namun mereka tidak hidup di planet melainkan di satelit luar angkasa. Mereka hidup di Stasiun Luar Angkasa Internasional, dalam bahasa inggris di sebut International Space Station (ISS) yang ditempati oleh 2 orang sejak 2 November tahun 2000.

Silahkan tonton video ISS

ISS merupakan projek gabungan dari 16 negara: AS, Rusia, Jepang, Kanada, Brasil dan 11 negara dari Uni Eropa. Dan agensi luar angkasa mereka adalah NASA Amerika, Russian Federal Space Agency, Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA), Canadian Space Agency (CSA/ASC), Brazilian Space Agency (Agência Espacial Brasileira) (AEB) dan European Space Agency (ESA). (wikipedia)

Manusia belum berhasil menemukan Planet yang layak untuk dihuni, yang sampai sekarang masih wacana bahwa mars bisa ditinggali oleh ummat Manusia.

Semoga membantu

Doktor Terjawab on 6 February 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.