RE: Cara Agar rambut cepat panjang dan sehat ?

Cuman mau ngerasain doang punya rambut gondrong :ngakak
Mungkin ada yg gondrong apa suka duka punya rambut begitu ? :ngakak

Exsel SMA Ditanyakan on 17 November 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Tips agar rambut cepat panjang menurut pengalaman pribadi ane gan :

  • Selalu di Basahi Shampo Setiap Hari
  • Jangan pakai minyak rambut yang membuat rambut kaku (keras)
  • Jangan banyak di sentuh rambutnya
  • Sisir setelah mandi
  • Jangan lupa vitamin rambut secara rutin

Kalo pengalaman rambut gondrong ane pernah sampai pundak bro :ngakak. Ane tu sering ngerasa pusing soalnya belum terbiasa sama rambut gondrong, biasanya ane harus ikuet dulu. Terus ente pasti sering dianggap cewe kalo kulit ente putih cocok banget pasti sering dianggap cewe kalo dilihat dari bellakang wkwk :ngakak

Itu aja sih menurut ane, bicara masalah keren itu tergantung muka bro bukan rambut 😀 ihihihihihi

Megister Terjawab on 17 November 2016

Mantap kira” berapa lama tuh bro panjang sepundak ?

Ane ga binag Keren apa engga loh bro wokowkkowkow :ngakak

on 17 November 2016.

1 tahunan bro 😀 hahaha cobain aja biar ente ngerasain deh

on 17 November 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.