RE: Cara Ampuh Membuat Pacar Makin Sayang dan Kangen (100% berhasil) ?

Terjawab

Dalam dunia pacaran tidak asing lagi bagi kita jika saling sayang dan saling kangen kepada pasangan namun tidak tabu juga kalo kita ngeliat pasangan yang hanya bersikap sayang dan setia hanya satu pihak sedangkan satunya tidak entah cowoknya atau ceweknya (bertepuk sebelah tangan)

Gw sedang pacaran sama cwe yang cantik banget tapi kayaknya kasus gw ini hanya bertepuk sebelah tangan. Bingungnya kenapa gw masih bertahan ? karena emang gw sayang sama dia. Karena dia cantik banget dan gw gak begitu cakep jadi dia banyak di goda sama cowok lain, apakah itu penyebabnya ?

Gw gak mungkin pakai pelet biar dia kangen dan tambah sayang ke gw. Karena selama ini gw sangat rasional dan tidak mau syirik karena hal seperti itu.

Buat yang udah ngalamain kaya gw share pengalaman ente ya gan spesial malem minggu :thumbup

Sho Yano SMA Ditanyakan on 13 November 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
Jawaban Terbaik

Kalo mau buat pacar kamu kangen dan makin sayang sebaiknya kamu harus membuat dia nyaman dan betah bersama kamu. Hal-hal kecil harus diperhatikan seperti :

  1. Kamu jangan terlihat kekanak-kanakan
  2. Perlihatkan kalau kamu pemimpin
  3. Kamu adalah cowo idaman
  4. Kamu bertanggung jawab
  5. Kamu baik
  6. Kamu lembut
  7. Kamu juga sering traktir dia

7 tips diatas saya kira sudah cukup buat cewek kamu tergila-gila :angel

Sarjana Terjawab on 13 November 2016

:kimpoi

on 13 November 2016.

Bocoran tuh buat ngisi hati kaka puspita hahaha :sup:

on 14 November 2016.

Hmmm.., 7 sifat di atas itu kayaknya aku banget kak puspita  :malu

on 16 December 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.