RE: Cara Cepat dan Mudah Mengirim Uang Keluar Negeri ?

Gan ane ceritanya mau kirim uang ke sepupu ane yang ada di luar negeri lebih tepatnya ada di hongkong. Ane rencananya mau kirim uang secepetnya ke sepupu ane ini gimana ya caranya yang mudah dan gampang kalau bisa.

Buat yang jawab kasi tau yang mudah gan soalnya ane anti yang ribet-ribet 😀 sekiranya mudahlah untuk pemula seperti ane yang baru mengirim uang ke luar negeri.

gogon Megister Ditanyakan on 2 December 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar

Bantu jawab ya pak Gogon.
Kirim uang ke luar negeri bisa pakai Moneygram seperti kata azryl clod. Pak gogon tinggal datang saja ke bank dengan membawa kartu identitas dan uang tunai yang akan di transfer. Lalu pak Gogon akan disuruh untuk mengisi formulir, bayar biaya untuk pengiriman uang dan setelah itu akan diberi nomor referensi. Setelah uang terkirim pihak moneygram akan segera menghubungi pak Gogon. Berikut bank yang bisa melakukan moneygram: CIMB, BCA, Mutiara Bank, Arthapos, Adisdena, Bank Mega.

Akan tetapi jika pak Gogon males ke bank bisa saja dengan menggunakan fasilitas ATM sesuai dengan cara yang sudah ditentukan. Setiap bank akan mendebet biaya pengiriman yang berbeda-beda, tergantung bank nya saja.

Trus yang saya tau pake Paypal juga bisa tuh pak, akan tetapi biaya transfernya lebih mahal dari yang lain. Soalnya tidak bisa instan, karena tidak ada ATM atau agen paypal di Indonesia :nohope

Sekian pak yang bisa saya bantu , semoga bermanfaat :angel

Sarjana Terjawab on 2 December 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.