RE: Cara melupakan kenangan lama yang tidak kita inginkan?

Melupaka seseorang,ingatan yang buruk

Sin SD Ditanyakan on 4 December 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Berikut cara melupakan masa lalu kenangan yang tidak kita inginkan berdasarkan pengalaman

  • Hindari benda-benda dan tempat-tempat yang memicu memori. Apakah Anda melihat diri Anda mendapatkan mengejutkan oleh memori buruk Anda ketika Anda pergi tempat-tempat tertentu atau sekitar hal-hal tertentu? Mungkin Anda tidak menyadari bahwa mereka apa yang memicu kenangan Anda. Misalnya, mungkin memori buruk Anda berhubungan dengan insiden yang terjadi di sekolah dasar Anda, dan Anda ingat apa yang terjadi setiap kali Anda melewati itu. Jika Anda mulai mengambil rute baru untuk bekerja di pagi hari dan menghindari jalan di mana Anda sekolah.

 

  • Pikirkan tentang memori sampai kehilangan kekuatannya. Beberapa kali Anda ingat sesuatu yang buruk, mungkin membuat Anda lengah dan membuat Anda merasa cemas dan mengempis. impuls Anda mungkin untuk menghindari berpikir tentang hal itu sebanyak mungkin, tetapi berusaha untuk menekan memori dapat memberikan lebih banyak kekuatan ketika itu muncul kembali dalam pikiran Anda. Alih-alih mendorong itu dari pikiran Anda, biarkan diri Anda ingat apa yang terjadi. Terus berpikir tentang hal itu sampai kehilangan sengatnya. Akhirnya, Anda akan hanya berhenti berpikir tentang hal itu begitu banyak, dan ketika Anda melakukannya, itu tidak akan menyakitkan lagi. Jika kenangan menjadi lebih berat di pikiran Anda kemudian melanjutkan berjalan-jalan atau melakukan latihan cepat.

 

  • Fokus pada kenangan bahagia. Kadang-kadang otak kita masuk ke rutinitas yang sulit untuk keluar dari. Jika Anda menemukan diri Anda tinggal di kenangan buruk banyak, melatih pikiran Anda untuk beralih ke kenangan indah sebagai gantinya. Jangan memberikan kenangan buruk cukup waktu untuk mengubah suasana hati Anda atau membuat Anda merasa cemas; sebaliknya, saat datang ke dalam pikiran Anda, mengubah pikiran Anda ke memori bahagia. Terus berlatih berpikir positif sampai Anda tidak lagi secara otomatis jatuh ke dalam rutinitas mental yang lama dan yang sama.

 

Doktor Terjawab on 4 December 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.