RE: Cara membobol verifikasi akun gmail saat masuk

Bagaimana cara membobol verifikasi akun gmail ketika masuk (yang ampuh), no hp nya sudah di ganti jadinya susah dapetin kode. Disitu bnyk data data penting. Jika ada yang bisa bobol tolong bantu saya.

gunawan86 TK Ditanyakan on 15 December 2016 pada Internet.
Tambah Komentar

Pertanyaan saya itu beneran email punya agan? Kalau iya coba klik pilihan “Forgot pasword” >Muncul perintah masukkan pasword lama agan > Jawab pertanyaan detail yang diberikan Google seperti “Kapan akun gmail tersebut dibuat (Bulan & tahun) ? dan pertanyaan detail lainnya.

Jika agan berhasil menjawab pertanyaan detail tersebut nantinya google akan memberikan perintah untuk agan memasukkan alamat email yang bisa dihubungi. Kemudian pihak Gmail akan mengrim kode tersebut ke email yang bisa dihubungi dan masukkan kode yang dikirim pihak gmail pada perintah input kode yang diberikan gmail sebelumnya.

Contoh gambar ss kode yang dikirim google (Entah kebetulana macam apa ini tapi 5 jam yang lalu saya mengalami skenario yanag mungkin sama dengan agan)

RE: Cara membobol verifikasi akun gmail saat masuk

Biasanya menurut pengalaman saya dulu setelah beberapa hari Google akan  mengirimkan email reset pasword ke email yang sudah agan masukkan atau mereka memberikan sebuah form dan agan disuruh menjelaskan tentang hal apa yang terjadi sampai agan bisa kehilangan akses pada gmail tersebut.

Pengalaman saya dulu, saya menjual akun Adsense usa kepada seseorang dan di email tersebut terdapat 1 buah blog saya dan saya meminta kepada orang tersebut untuk memberikan kembali hak akses saya pada blog tersebut karena saya hanya menjual Adsense bukan blognya. Tapi dia tidak mau memberikannya dan terpaksa deh ane pakai cara paksa waktu itu nomor telpon dan recovery  sudah diganti singkat cerita saya mendapat kiriman form pengaduan dari gmail dan besoknya dapat email untuk mereset kembali pasword gmail tersebut.

Singkat cerita gmail bisa saya dapatkan hak aksesnya dan blog saya bisa saya ambil tapi email beserta adsense dikembalikan kepada orang yang sudah membelinya dari saya.

(Note : Untuk bisa melakukan hal tersebut agan harus bisa menjawab pertanyaan detail dari gmail seperti kapan proses pembuatan akun gmail dan pertanyaan lainnya. Pertanyaan dari gmail benear2 sangat detail sehingga hanya orang yang benar2 membuat akun tersebut yang tahu jawabannya. Berbeda dengan email dari yahoo jaman dulu yang hanya meminta pertanyaan seperti “Apa acara kartun favoritanda?” atau “Siapa atlet favorit anda?)

Doktor Terjawab on 15 December 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.