RE: Cara mencari diskon promo tiket pesawat terbaru ?

gan ane sering pulang kampung ke manado tapi tiketnya mahal-mahal pengen cari yang diskonan tapi bingung dimana ya ? kebanyakan yang di Internet itu diskon promo tapi ujung-ujungnya gak bisa.

Ada rekomendasi gak buat ane nih tiket yang promo-promo itu dimana aja ? kalo ada yang udah pengalaman merantau pasti tau tuh tiket promo dikonan yang murah murah hehe

thanks before brother and sister

gogon Megister Ditanyakan on 17 November 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar

Benar sekali bro banyak situs diskon yang memberikan kabar-kabar plesetan yang tidak kredibel jatuhnya kita jadi korban PHP :ngakak

Ane juga orang sumatera bro kalo liburan ane juga sering cari-cari diskon pesawat murah. Tips dari ane bro langsung saja subscribe dari situs pesawatnya aja dibandingkan kita cari-cari di google. Kalo ada wekeend pasti mereka kirim diskon-diskon kok. listnya disini gan :

  1. www.traveloka.com
  2. www.nusatrip.com
  3. www.tiket.com
  4. www.airasia.com
SMA Terjawab on 17 November 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.