RE: cara mengatasi add expired header di blog gimana ?

RE: cara mengatasi add expired header di blog gimana ?

krik_krik TK Ditanyakan on 14 December 2016 pada Blog.
Tambah Komentar

Ane bantu jawab gan jadi Expires Headers itu merupakan alat untuk memberitahu browser apakah mereka harus meminta file dari server atau apakah mereka harus ambil dari cache browser. Seluruh file web yang sudah Kedaluwarsa tidak hanya untuk mengurangi beban download dari server (terus-menerus men-download file yang sama ketika itu tidak dimodifikasi membuang-buang waktu pengguna) melainkan untuk mengurangi jumlah permintaan HTTP untuk server.

Ketika Anda mengunjungi situs web browser Anda bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan web server untuk men-download semua file yang dibutuhkan. Kemudian mengkompilasi file-file untuk menampilkan halaman web. Sebagai halaman web menjadi lebih kaya dalam grafis dan konten, semakin banyak file sedang ditransfer antara komputer Anda dan server web.

Jika agan pakai platform blogger Expires Headers itu tidak begitu di permasalahkan karena agan pakai servernya google. Namun jika agan pakai wordpress sebagaiknya agan pakai Plugin w3 Total Cache. 

Fungsi dari plugin itu sendiri adalah untuk mempercepat loading suatu website yang dibangun dari wordpress. Download https://id.wordpress.org/plugins/w3-total-cache/

Doktor Terjawab on 14 December 2016

oh jadi kalo pakai blog nggak masalah ? oke om masih sudah membantu

on 15 December 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.