RE: Cara mengatasi ransomware indonesia ?

Jadi gini penyebaran file virus ransomware lagi marak di grub internet gratisan maupun grub tkj indonesia . Saya pun hampir kena untung AVG saya bisa mendeteksi virus tersebut.

File ini disebarkan dalam bentuk modus inject atau file scripthost.exe untuk executenya ga kedeteksi antivirus tapi setelah dijalankan baru deh nanamin ransomv3 di startup dan kedeteksi antivirus

Kalau sudah begini cara ngatasinya gimana ya , kebetulan laptop mbak saya kena klo ga salah waktu tanya di group tkj indonesia ada yang ngasih saran buat benerin file host pake scriptfixhost.exe malah isinya ransomware ?

 

RE: Cara mengatasi ransomware indonesia ?

Duren Mangga Salak Sarjana Ditanyakan on 29 December 2016 pada Windows.
Tambah Komentar

Memang sekarang modus ransomware masuk ke Indonesia dalam bentuk inject internet gratis karena keyword internet gratis di Indo banyak nyari gan jadi senjata hacker nyusupin virusnya ke tool inject. Nah biasanya virus ransomware ini juga minta tebusan sama seperti yang di screenshoot agan :cd parah emang orang kayak gini.

Solusinya agan baca thread ini dulu : Bagaimana mengatasi PC yang terkena encrypt ? kalo masih gak bisa coba kita diskusikan disini 🙂

Doktor Terjawab on 29 December 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.