RE: Cara mengatasi takut di lihatin banyak orang

Jadi gini, nama aku abigail. Aku itu orangnya ceria, percaya diri, berani. Tapi ada satu ketakutan aku yang bertolak belakang banget sama sifat sifat aku itu. Nah, ketakutanku itu adalah takut kalo dilihatin banyak orang dan mereka bisik bisik sambil ngetawain. Entah itu persaan aku aja atau beneran, mereka itu seakan akan ngomongin tentang aku sambil ketawa tawa. Rasa percaya diri dan keberanianku bisa langsung hilang kalo ketemu sama orang yang kayak gitu. Dan aku nggak bakal bisa senyum lagi, nggak bakal bisa ceria kayak diri aku sendiri. Biasanya kalo aku ketemu orang oreng kayak mereka, aku langsung nunduk dan takut. Gimana ya caranya supaya aku bisa tetep jadi diri aku sendiri tanpa merhatiin tanggapan orang lain? Mohon bantuannya ya😊

Abigail Lyn TK Ditanyakan on 29 March 2018 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

persilahkan sya memberi sedikit nasehat, nasib saya hampir sma dgn anda malahan sya lebih minder dari anda.intovert lbih tepatny. Tpi sya mempunyai motivasi yg tinggi, kebanyakan permasalahan yg sya alami ternyata ada kaitannya dgn masa lalu ato bisa dibilang trauma msa lalu. inisiasi berkelanjutan mungkin bisa menjadi jalan keluarnya. Tetap berfikir positif.n SMILE

TK Terjawab on 22 August 2018
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.