RE: Cara Menguatkan Hati Seorang Jomblo Akut ?

Maaf min saya mau menuangkan isi hati yang terluka dan sedikit tergores karena tekanan kanan kiri yang menuntut saya harus berpasangan :mewek

RE: Cara Menguatkan Hati Seorang Jomblo Akut ?

Singkat cerita saya adalah seorang jomblo akut yang tidak bisa berkenalan dengan wanita karena ada perasaan malu dan sungkan. (btw saya ngomong gini ga masalah kan identitas di rahasiaain admin wkwk:ngakak)

Entah kenapa di umur saya yang sudah mendekati 25 ini saya semakin akut jomblonya dan semakin menjadi-jadi. Bukan tidak mau berkenalan dengan wanita tapi hati ini terasa ada tembok aja kalo mau deket dengan wanita lain.

Bingung ane gan sama diri saya ini. Semakin juga didesak orang tua, tetannga, teman, dan kerabat juga untuk cepat cepat nikah wadohhh susah ini :mewek

Dia gak pernah rasain apa yang saya rasain. Bukannya ane jelek gan ane badan ideal, muka ideal, dan dompet ideal tapi masalahnya cuma sama hati ini….

Tips gan buat jomblo akut kayak ane ini harus gimana yaa…

Apakah ane harus melawan orang orang semua atau ane nurut dengan mencari wnita :D btw ane juga pengen sama tangan cewe yang lembut dan pengen juga hal hal lain :D kwkwwk

gogon Megister Ditanyakan on 9 December 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

ketawa dulu wwkkwkwkwkwk

  1.  jomblo akut masa iya disekitar lu ga ada yg ngelirik contohnya mba2 warteg yang suka lu beli ? atau mba2 indomaret or alfamaret ? temen smp lu ? lu nya dlu punya ga yg lu seneng yg bisa lu jadi tergila – gila ?
  2. klo udah ada tinggal usahanya bro biar si dia nempel terus sama lu
  3. ijab kobul

simple ….

semangat mas bro…

 

SMP Terjawab on 30 November 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.