RE: Cara Menguatkan Hati Seorang Jomblo Akut ?

Maaf min saya mau menuangkan isi hati yang terluka dan sedikit tergores karena tekanan kanan kiri yang menuntut saya harus berpasangan :mewek

RE: Cara Menguatkan Hati Seorang Jomblo Akut ?

Singkat cerita saya adalah seorang jomblo akut yang tidak bisa berkenalan dengan wanita karena ada perasaan malu dan sungkan. (btw saya ngomong gini ga masalah kan identitas di rahasiaain admin wkwk:ngakak)

Entah kenapa di umur saya yang sudah mendekati 25 ini saya semakin akut jomblonya dan semakin menjadi-jadi. Bukan tidak mau berkenalan dengan wanita tapi hati ini terasa ada tembok aja kalo mau deket dengan wanita lain.

Bingung ane gan sama diri saya ini. Semakin juga didesak orang tua, tetannga, teman, dan kerabat juga untuk cepat cepat nikah wadohhh susah ini :mewek

Dia gak pernah rasain apa yang saya rasain. Bukannya ane jelek gan ane badan ideal, muka ideal, dan dompet ideal tapi masalahnya cuma sama hati ini….

Tips gan buat jomblo akut kayak ane ini harus gimana yaa…

Apakah ane harus melawan orang orang semua atau ane nurut dengan mencari wnita :D btw ane juga pengen sama tangan cewe yang lembut dan pengen juga hal hal lain :D kwkwwk

gogon Megister Ditanyakan on 9 December 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

RE: Cara Menguatkan Hati Seorang Jomblo Akut ?

Identitas pasti dirahasiakan admin gan, tapi mungkin kalau situs ini bikin acara semacam Gathering member nantinya agan bakal ketahuan juga wkwkwk.

Tips dari ane biar agan gak jomblo :

1 . Banyakkin Bergaul

Sering-seringlah bergaul gan, cari pertemanan dalam suatu komunitas nantinya dari pergaulan seperti ini agan bakalan banyak dikenalin sama seseorang dan siapa tau ketemu calon jodoh agan.

2. Cari tahu tipe wanita yang agan inginkan.

Misalnya agan pengin pacaran sama cewe cosplayer (cewe yang suka berdandan seperti tokoh anime) maka yang agan harus lakukan tinggal mendatangi tempat-tempat berkumpulnya para komunitas cosplay anime tersebut. Jangan sampai agan pengin pacaran sama cewe cosplay tapi tempat yang agan datangi malah tempat tongkrong para waria (kan salah tempat gan wkwkwk).

3. Cinta tidak ketemu saat sedang dicari-cari !

Pernah punya pengalaman kehilangan suatu barang? Misalnya kehilangan jam tangan, giliran lagi dicari-cari gak ketemu2 eh pas lagi santay2 malah ketemu.

Kalau menurut ane (menurut ane loh) ini juga berlaku dalam hal percintaan gan. Jadi semakin agan mencari-cari dengan memaksa diri mungkin bakal sulit ketemunya..

Jadi saran dari ane tenangin diri lu dulu men, tapi tetep fokus cari jodoh agan. Btw agan masih tinggal sama orang tua ? Soalnya kalau iya,  desakan dari orang tua emang bakalan bener2 berasa banget bikin kita terdesak.

4. Jodoh bisa datang dengan sendirinya

Sebenarnya ane percaya dengan ungkapan “jodoh bakal datang dengan sendirinya” gan. Karena emang bener-bener sering kejadian dan banyak orang yang sudah mengalami hal ini. Tapi permasalahannya kita gak tau kapan datangnya.

Kalau mau cepet dapat pacar atau mungkin bisa di jadiin jodoh adalah dengan berani mengajak banyak cewe kenalan gan.

Misal agan lagi jalan2 di mall lalu ketemu cewe cantik ya tinggal di samperin aja gan ajakkin kenalan .

Mungkin awal2 pasti bakalan grogi dan ketakutan. Tapi beranikan aja diri agan untuk melawan ketakutan yang ada di kepala agan.

Selengkapnya agan bisa baca  thread 4 thread berikut :

:cool

Doktor Terjawab on 10 December 2016

Pada tips no.3 diatas ane kasih saran biar bro “gogon”  tenangin diri  dulu, Nah supaya bro “gogon” bisa rilexs dan tenang mungkin bisa stalk akun instagram 3 pria dibawah :

1 . @candyshopmansion
2 . @danbilzerian
3 . @lunatic_living

:cool

on 12 December 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.