RE: Cara move on dari first love

Waktu aku kelas 1 sma aku jatuh cinta pertama kali sama someone tapi dia ngga bales perasaanku dia malah lebih milih mantannya walaupun begitu aku masih tetep mencintai dia sekaligus sakit hati yang bener bener bikin aku mikirin dia terus setelah aku tau kalo dia engga suka sama aku, aku ngga pernah lagi berkomunikasi sama dia tapi setelah beberapa bulan aku chat dia tanya tentang pelajaran lalu lama kelamaan aku sama dia chattingan terus dan chattingannya itu buat aku baper dia berubah dia jadi peduli jadi aku pikir dia bakal bales perasaanku yang dulu ternyata engga ternyata aku hanya pemeran pengganti disaat pemeran utamanya ngga ada chattingan itu berlangsung engga lama lalu si pemeran utama datang dan aku dilupakan. Aku udah jatuh cinta sama dia selama 1 tahun lebih sekarang aku bingung gimana cara ngelupain dia aku udah berusaha tapi susah banget buat ngelupain dia 

dmiladiah TK Ditanyakan on 5 January 2018 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

kalau ada kesempatan ketemu aja, kalo ga chat aja

bilang, jujur soal perasaan sobat, trus bilang kalo sobat akan move on, melanjutkan hidup tanpa memikirkan, tanpa peduli sama dia, berjanjilah untuk tidak mencintai dia, berjanji untuk menghapus perasaan ingin memiliki

 

kalo ga bisa coli aja, ntar juga lupa

SD Terjawab on 20 January 2018
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.