RE: Cara move on dari first love

Waktu aku kelas 1 sma aku jatuh cinta pertama kali sama someone tapi dia ngga bales perasaanku dia malah lebih milih mantannya walaupun begitu aku masih tetep mencintai dia sekaligus sakit hati yang bener bener bikin aku mikirin dia terus setelah aku tau kalo dia engga suka sama aku, aku ngga pernah lagi berkomunikasi sama dia tapi setelah beberapa bulan aku chat dia tanya tentang pelajaran lalu lama kelamaan aku sama dia chattingan terus dan chattingannya itu buat aku baper dia berubah dia jadi peduli jadi aku pikir dia bakal bales perasaanku yang dulu ternyata engga ternyata aku hanya pemeran pengganti disaat pemeran utamanya ngga ada chattingan itu berlangsung engga lama lalu si pemeran utama datang dan aku dilupakan. Aku udah jatuh cinta sama dia selama 1 tahun lebih sekarang aku bingung gimana cara ngelupain dia aku udah berusaha tapi susah banget buat ngelupain dia 

dmiladiah TK Ditanyakan on 5 January 2018 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Seperti kata orang kebanyakan, cuma waktu yang bisa menjawab.
Apa kamu pernah denger kalimat itu?
Tapi menurutku untuk mengakhiri kisah cinta sepihak yang menyakitkan ini,
kamu harus ketemu langsung sama someone itu untuk yang terakhir kalinya dan kamu harus
nyatain cinta kamu ke dia dan keluarin semua perasaan yang kamu pendam selama ini.
Mungkin ini butuh keberanian besar dari diri kamu sendiri.
Meskipun dia sekarang punya pacar atau dalam masa healing sekalipun,
tapi tak apa kamu nyatain cinta kamu meski tau kamu bakal
ditolak nantinya. Sakit emang, mungkin kamu juga bakal nangis setelah itu. Tapi dengan pengalaman
yang berarti itu kamu bisa mengakhiri segalanya dengan cinta pertama kamu ini dan memulai
kehidupan cintamu yang baru.
Jangan lupain cinta pertama kamu, karena itu termasuk anugrah pertama kamu merasakan apa itu
namanya cinta. Kamu harus berterimakasih padanya yang telah membuat kamu bahagia walaupun
itu tak terbalas. Dan kamu bisa menceritakan kisah kamu ini ke anak cucu kamu nanti 🙂
Semangat!!^^ Semoga membantu 🙂

TK Terjawab on 5 January 2018
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.