RE: Cara optimasi untuk blog yang baru bikin ?

seperti yang judulnya, saya mau bertanya,, saya punya blog yang umurnya baru 15 hari, yang  saya tanyakan optimasi apa yang mesti saya lakukan selain update artikel setiap hari dengan teknik seo on page ,,,, agar perlahan nantinya ada visitor yang berkunjung di blog baru saya itu ,,,, mohon jawabanya 🙂

abu17 TK Ditanyakan on 12 December 2016 pada Blog.
Tambah Komentar

Jangan dulu di optimasi SEO kalau masih berumur jagung gan saya pernah buat blog di optimasi masih umur jagung malah jadi down gitu 😀 malah kayak di curigain sma google. Setelah pengalaman tersebut jadi ane buat lagi blog baru ane diemin selama 6 bulan nah pas proses 6 bulan tersebut ane update artikel setiap 3 hari 1 kali :cool pas sudah 6 bulan baru ane nanem backlink sana sini alhasil tekhnik seperti ini work gan :rate

Tapi gtw juga ya kalo masta bilang lain :ngakak liat aja di bawah ane sapa tau bisa lebih jelas

SMA Terjawab on 12 December 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.