RE: curhat donk pertanyaanku.com, bantu saya mengenali diri saya seperti apa…?

ane payah banget gan soal dunia nyata :mewek

di umur saya yang saat ini ke nya sudah saatnya saya mencari yang serius.

tapi masih minder aj sy gan dengan lawan jenis. pengen deketin tapi minder sama tampang. sy sendiri pun gk tau tampang saya ini menarik atau tidak. coz sy laki2 g bisa menilai diri saya sendiri mungkin kalau nilai perempuan sy jagonya :ngakak

nah curhatan sy mengenai tampang sy ini sebenrnya seperti ap..?

dari lahir sampe lulus SMK belum pernah ada yg bilang sy tampan / jelek.  kecuali ibu bapak yaa, kalau ditnya pasti jawabnya anaku yang paling tampan sedunia :ngakak

sbelum kuliah sya sempat kerja gan  waktu itu jabatan sy lumayan lah ngebawahin 8 orangan dari 8 org tersebut ada 3 orang perempuan sebut saja p 1,2,3  :v .

p1 : nh perempuan 1 mulutnya bner2 dh cerewetny. bntar2 minta tolong nah setiap permintaan tolongnya pasti selalu bawa kata ganteng contoh: pak ganteng bantuin sy donk buat laporan. ane gk tau maksud dia ini bawa kata seperti itu untuk apa, mungkin biar sy GeEr trus langsung dibantuin gitu.

p2: nah nh cewe 1 manjanya minta ampun ane g bisa jelasin manjanya kek gimana tapi klo ane lgi ngobrol sama cewe trus dia lihat pasti bilang pak jangan deket2 donk nanti sy cemburu jiahh nh org maksudnya apa dh. :bingung. padahal ngobrol hanya seputar kerjaa.

p3: cewe yg ini g tau ane karakternya seperti apa tpi klo manggil ane g pernah pake nama ane. contoh: ganteng disini dah gue mau ngobrol soal meeting kemaren. nh ane paling kesel maksudnya apa coba manggil gitu? apa lagi kalo lgi ngobrol sama temen laki2 jah malunya g ketolongan.

btw ane paling kesel klo ada org sebut2 ane ganteng soalnya ane mikir itu kata2 menghina ane.

itu kejadian di tempat kerja. sekarang bahas kejadian di rumah

 

pernah waktu itu adik perempuan ane bawa teman sekolahnya yg waktu itu kelas 2 SMP 4 org perempuan kekamarnya, ane masuk ke kamarnya gan untuk ambil flashdisk trus ane denger bisik2 “kakak kamu ganteng ya” dalam batin “jirr nih bocah ngomong apaan sih ngedumel aj ane”. pas teman2nya pulang adik nyamperin bilang ke ane “mas teman2 ku naksir kamu tau dia bilang kamu ganteng, dalam hari”jirr nh bocah kelas 2 SMP naksir gw yg dh umur 20 belajar gila nh bocah” ane pun bilang ke ade “suee u”.

ceritnya udh dlu gan maap klo kepanjangan dan berantakan tulisannya soalnya kondisi pagi2 buta otak dh g jalan dipaksa bwat mikir bnerin tulisan :ngakak.

jadi dri kesimpulan tapi itu kira2 ane ini org nya seperti apa ya..? g*nte*g atau jelek ane klo ngaca wajah ane biasa aj malah lebih ke jelek “ane g bisa nilai wajah laki2 termasuk wajah ane” ini buat motivasi ane gan soalnya klo mau deketin cewe masih aj minder masalah tampang. jangan pikirkan perasaan sy jawab aj yg jujur.

makasih.

 

 

pecelngutang SMP Ditanyakan on 24 November 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar

Bentar gan ente boleh ngasi foto di mari biar ane aja yang nilai gan. Untung aja kategorinya curhat gan ūüėÄ jadi ane nanggapinnya nyantai juga ni yak :ngakak

Kalo udah ente denger banyak orang bilang gitu gan menurut ane ente emang ganteng :toast apa lagi yang di raguin ? langsung ajaa ke lokasi cari cewek deketinn nikahin beress gan :travel

SMP Terjawab on 24 November 2016

tkutnya klo ngasih foto nanti naksir :ngakak
btw thanks gan motivasinya nambah semangat sy ini ..

on 24 November 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.