RE: Curhat menurut agan gimana ya ?

saya hanya orang biasa yang kehidupan penuh pas-pasan dan tinggal di ibukota yang kerja itu ga gampang dan saya banyak banget yang nawarin pekerjaan seperti om kaka atau tante saya tapi saya ingin kerja di depan komputer seperti master² adsense yang keluar kerjaan karna mau masuk ke dunia adsense banyak cerita yang keluar pekerjaan karna ingin main adsense salah satu nya mas dian umbara dari kota tegal  dan saya baru main 2016 ini belum sampai 4bulan dan adsense saya saya udah dapat 3jt tapi masi di adsense belum saya tarik karna pin abaru sampai dan juga saya belum punya atm dan hobi selain main adsense saya juga main game RF Online tanpa modal saya bisa dapat uang 🙂 seperti jual barang pedang Equip atau id saya jual untuk jajan karna saya jarang minta uang oleh orang tua saya ,dan saya mau tanyakan pada kalian mending saya bekerja atau fokus ke adsense saya ? karna menurut saya kalau saya kerja pasti lupa dengan adsense saya atau tidak keurus seperti kata orang kalau tidak fokus atau setengah² dapat nya apsti setengah² juga  :v

Exsel SMA Ditanyakan on 28 October 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Saran ane sih ikutin kata hati agan aja ! Toh cuma agan yang tau maunya gimana kalau untuk kerjaan usahakn sesuai passion tapi kalau mau kerja normal gak apa2 juga sih.

Jadi ingat pengalaman ane dulu pas baru lulu STM tahun 2014 bukannya  sibuk lamar kerja malah jadi blogger dan jalanin passion.

Ane STM diluar kota dulu dan hidup jadi anak kost. Kemudian setelah lulus STM pertengahan 2014 baru aja tinggal dirumah sama ortu gara2 kenal Adsense ane fokus adsense dan gak lamar2 kerja lagi. Kemudian gua dibilang males-malesan sama “Keluarga” dan Ortu juga  nyaranin untuk kerja dan kerja.

Ane PERTAHIN PASSION GUA DI BLOGGER!! ..CABUT DARI RUMAH !! ..BIAYAIN DIRI SENDIRI DEMI PASSION GUA!!

2/3 bulan sebelum tahun 2014 berakhir akhirnya gaji pertama gua dari Adsense sekitar 800$(lebihdikit) cash dari western union (dirupiahin tapinya) dan bulan berikutnya gajian lagi. #Thepowerofkepepet

..itu yang dulu gua lakukan dalam hidup gua!! Kemudian balik lagi kerumah ortu dan bilang udah dapat kerja.

Gitu men!!

(Note : Ane dulu jurusan TKJ jadi udah mahirlah soal website atau blog tapi baru tau Adsense setelah lulus STM)

Sebenarnya ane cukup nyesel gak kenal adsense dari waktu STM padahal waktu itu sudah punya blog dan konten juga update terus.

Bahkan sampai sekarang ane gak kuliah men dan tetap kekuh untuk jadi blogger. (Ini cuma pengalaman pribadi bukan sok ngajarin gimana2)

RE: Curhat menurut agan gimana ya ?

 

Doktor Terjawab on 28 October 2016

saya juga di suruh kerja” dan saya anak tkj  juga 😀 mungkin agan yg udah sukses nya ane blm :v terimakasih gan sudah mau berbagi pengalaman

on 29 October 2016.

Dan harga diri anak TKJ you know lah pas ngeliat anak SMA bisa berhasil dapat uang di internet. Rasanya gak mau kalah hahaha.  

Mulai kenal adsense itu pas selesai UAN 2014 sambil nunggu pengumuman yang berbulan-bulan jadi coba2 belajar adsense aja tapi bukannya coba2 ane malah makin fokus .

Tapi ane berjuang udah dari tahun 2011 gan jadi pas kenal adsense itu puncaknya.

on 29 October 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.