RE: Kenapa cewek cantik kebanyakan mau sama cowok jelek ?

kita emang gak bisa judge orang itu jelek atau cantik tapi secara umum kita semua kan juga bisa ngeliat orang ini cantik dan cowok ini jelek. Dan anehnya banyak foto bertebaran didunia maya yang memperlihatkan cowok jelek dan cewek cantik.

Cowok jelek dan Cewek cantikCowok jelek dan Cewek cantik

RE: Kenapa cewek cantik kebanyakan mau sama cowok jelek ?

Ane gak habis pikir apakah ini mungkin yang dinamakan adil menurut tuhan tau seperti apa ? gw cuma minta pendapat gan agan disini

Gw mau liat sudut pandang dari orang lain biar ga judge orang lain lagi 😀

tantaram SMP Ditanyakan on 22 November 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
Jawaban Terbaik

Ngomongin soal cewe cantik yang bisa pacaran sama cowo jelek itu sebenarnya biasa. Yang membedakan cowo normal dan cowo jelek adalah “K-E-P-E-R-C-A-Y-A-A-N- D-I-R-I” atau PEDE.

Kebanyakan pria biasa melihat ada wanita cantik mereka merasa minder dan gak berani ngajakin kenalan (Walaupun mereka berangan-angan bisa kenalan dan pacaran). Sedangkan pria jelek (gak semua) yang PEDE mereka langsung berkenalan aja dengan santainya dan syukur2 kalau wanitanya mau diajak kenalan dan setelah berkenalan jika sang pria (terlepas dia jelek atau mr.cool eh maksud saya tampan) bisa membuat sang wanita merasa nyaman maka si wanita pun akan jatuh cinta pada sang pria.

Lucunya giliran ada pria jelek bisa pacaran dengan wanita cantik kebanyakan pria akan berkata”main gunana-guna nih” atau pasti”pelet nih” padahal kesalahan mereka sendiri yang tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengajak wanita cantik berkenalan seperti pria jelek tersebut.

Saya tidak bisa se-spesifikasi itu untuk memberitahu bagaimana cara membuat wanita merasa nyaman dengan pria  lalu jatuh cinta. Tapi kamu bisa melihat aktor atau musisi yang beberapa dari mereka mukanya biasa aja atau ada juga yang jelek tapi karena peran yang dimainkan oleh aktor atau musik yang dimainkan si musisi bagus maka sang wanita pun akan sangat mudah suka (bisa ngefans juga) dan mereka sudah tidak peduli lagi apakah si aktor tersebut tampan atau jelek atau gemuk atau pendek dan lain lain (Kalau belajar psikologi kamu akan tahu kalau wanita cenderung dikuasai emosi).

Kebanyakan orang yang mengunggah photo pria jelek bisa mesra atau pacaran dengan wanita cantik agar “Mereka Merasa Layak” . Contohnya agar orang lain berpikir “Nih liat cowo jelek bisa dapat cewe cantik masa lu enggak” lalu orang2 pun ikut berkomentar”Wah iya gua harus bisa juga nih” yang pada intinya adalah agar bisa “MERASA LAYAK”.  (Btw photo yang kamu kasih liat paling bawah itu editan)

Persoalan merasa layak bisa kamu baca pada penjelasan dibawah :

** FOTO CEWE CANTIK DENGAN PRIA JELEK AGAR MERASA LAYAK **

Salah satu cara yang banyak saya lihat untuk membuat diri seseorang MERASA LAYAK untuk “dapet cewek cantik” adalah bagi2 foto cewe ciuman atau pelukan sama cowo jelek.
Cara itu BISA BIKIN PANAS dan MEMBAKAR SEMANGAT, tapi TIDAK AKAN PERNAH MAMPU membuatmu merasa layak.

JUSTRU saat kamu melihat foto cowok yang lebih jelek dari kamu, ciuman atau pelukan dengan cewe cantik, kamu MALAH TAMBAH MINDER.
Awalnya kamu berfikir “Wah yang lebih jelek aja bisa foto pelukan sama cewe, masa gue ga bisa?”

Lalu dengan SEMANGAT karena lihat foto, kamu deketin cewe. Sayangnya dikepalamu masih ada rasa KETIDAK-LAYAKAN yang diam-diam kamu sembunyikan.
Saat kamu DITOLAK cewe, kamu malah akan DUA KALI LIPAT MERASA TIDAK LAYAK karena kamu akan berfikir “cowo jelek aja bisa, masa gua enggak? berarti gue LEBIH BURUK dari cowok jelek! ..FUCK!!”
..dan saat kamu BERHASIL untuk kenalan tapi TIDAK DEKAT atau intim, kamupun akan berfikiran sama.

Jadi HATI-HATI saat melihat foto2 cowok jelek pelukan/ciuman sama cewek cantik. Untuk sekedar PANAS-PANASIN sih oke, tapi JANGAN PERNAH UNTUK MEMBUAT DIRIMU MERASA LAYAK.

CARA SEBENARNYA untuk membuat dirimu MERASA LAYAK adalah dengan mengetahui KENAPA kamu MINDER! ..itu RAHASIANYA!
(sebenarnya RAHASIA INI MAHAL, tapi saya berikan gratis KARENA SAYA PEDULI. Awas aja kalo masih minder!)

PENYEBAB kamu minder adalah INGIN DAPAT HASIL.

Itu saja!

Kalo kamu TIDAK DAPAT HASIL, atau dalam kasus ini DITOLAK, kamu akan ASUMSI bahwa KAMU TIDAK LAYAK.

Saat kamu merasa tidak layak, kamu akan MEMBAWA minder kamu KEMANA-MANA dan APAPUN yang kamu lakukan, kamu akan SULIT BERHASIL karena kamu MINDER.

Kenyataan nya, RASA LAYAK tidak ditentukan oleh ORANG LAIN melainkan dari DIRI SENDIRI. Jadi KETIDAK-BERHASILAN bukan berarti kamu TIDAK LAYAK. KETIDAK-BERHASILAN berarti kamu BELUM SIAP, bukan TIDAK LAYAK.

Kamu LAYAK ketemu presiden,

Kamu LAYAK jadi orang kaya,
Kamu LAYAK dapat cewek hi class,
Kamu LAYAK punya teman-teman artis!
Kamu LAYAK! ..hanya saja BELUM SIAP.

Oleh karena itu, SEMUA KETIDAK-BERHASILAN yang kamu alami tujuan nya adalah untuk MEMBUAT KAMU SIAP, bukan untuk membuat kamu MINDER.
Jelas?
Kamu LAYAK, hanya BELUM SIAP.

Doktor Terjawab on 22 November 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.