RE: Kenapa cewek cantik kebanyakan mau sama cowok jelek ?

kita emang gak bisa judge orang itu jelek atau cantik tapi secara umum kita semua kan juga bisa ngeliat orang ini cantik dan cowok ini jelek. Dan anehnya banyak foto bertebaran didunia maya yang memperlihatkan cowok jelek dan cewek cantik.

Cowok jelek dan Cewek cantikCowok jelek dan Cewek cantik

RE: Kenapa cewek cantik kebanyakan mau sama cowok jelek ?

Ane gak habis pikir apakah ini mungkin yang dinamakan adil menurut tuhan tau seperti apa ? gw cuma minta pendapat gan agan disini

Gw mau liat sudut pandang dari orang lain biar ga judge orang lain lagi 😀

tantaram SMP Ditanyakan on 22 November 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Kalo kata guru saya sih , cewek lebih suka cowok jelek itu soalnya biar lebih menantang aja , kalo cowok ganteng kan udah biasa ya bisa jadi juga ngebosenin , tapi kalo cowok jelek kan setiap harinya tantangan bagi si cewek gimana caranya biar cowoknya itu lebih enak dipandang mata gitu ,
Sorry no offense , maaf jika ada kata yg salah

TK Terjawab on 3 February 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.