RE: Kenapa di youtube banyak channel gaming dan vlog

2013an channel seperti college humor, nigaHiga adalah channel paling disukai, sekarang kok banyak channel  Vlog dan gaming?… Oke, kalau channel gaming yang bagus pasti dapat banyak view.. Vlog?, apalagi yang kontennya kurang mendidik dan gak sesuai sama viewer yang 30%nya dibawah 18 tahun… kok malah banyak mendulang sub dan view sih… dan kenapa mereka buat channel yang isinya vlog?.. apa karna mereka gak mau susah susah buat konten yan berkualitas, apa karna hobi?…

NB:,,, Channel gaming masih ok saja, asalkan sesuai buat viewer yang dibawah umur..

siapaya SD Ditanyakan on 11 December 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar

Banyak kali di youtube channel dengan niche lain gaming atau vlogger gan :cool soalnya agan sering nonton begituan jadi tampilan beranda youtube banyak gituan gan :ngakak

Kalo di ane niche berita paling banyak.

SD Terjawab on 11 December 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.