RE: Kenapa dunia terasa hampa tanpa sholat ?

Assalamualaikum semuanya saya adalah seorang yang selalu memikirkan hal-hal yang tidak biasa orang pikirkan. Saya selalu berfikir dari sudut berbeda. Saya sering mendapat cibiran dan hinaan dari orang orang sekitar saat saya memberikat statement. Hidup saya terasa berada dalam batasan sosial.

Saya merasakan kehampaan tanpa sholat. kenapa sholat iu begitu penting ? kenapa ketika saya sujud seakan-akan saya menghilangkan ego saya. saya seperti makhluk yang lemah tanpa daya.

Saya merasakan ketenangan saat sholat. Namun ketika saya tidak sholat kehampaan selalu menghampiri saya, ada apa dengan sholat ? kenapa sholat begitu berpengaruh pada hidup saya ?

 

Anakdesa Sarjana Ditanyakan on 3 November 2016 pada Kejadian.
Tambah Komentar

Saya rasa Mr.cool sudah menjawab dari sisi pengetahuan tentang agama. Namun saya ingin menjawab secara pribadi. Maaf saya juga sering bolong sholatnya namun apa salah jika bersama-sama untuk berbagi pengetahuan.

Ketahuilah kalau agan itu diberi hidayah dengan hampanya suasanan hati agan, berarti agan di tuntut untuk sholat. Sholat itu mempunyai kode-kode alam yang sangat rumit untuk di jelaskan, namun akan mengetahui efeknya ketika agan mendirikan sholat.

Komunikasi dengan tuhan hanya lewat sholat dan doa. Ketika agan tidak sholat lalu agan hampa mungkin saja disanalah tuhan ingin agan untuk berkomunikasi denganNya.

Semoga hati kita tetap jigaga dengan Allah S.W.T agar selalu berdoa kepadaNya.

Doktor Terjawab on 3 November 2016

Belakangan ini ane juga udah mulai bolong lagi men, tapi tetap berusaha beribadah.

Ada thread bagus dari kaskus tentang ibadah bro.

on 3 November 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.