RE: Kenapa Google Keyword Planner tidak bisa di gunakan untuk umum ?

saya dengar – dengar bahwa keyword planner di google adwords akan di tutup untuk umum 😀 jadi kita orang SEO susah untuk mengambil data akurat yang berhubungan dengan riset kita.

Alat perencana kata kunci (Keyword Planner) kenapa di tutup oleh google ? apa alasan google menutup Google Keyword Planner ?

Anakdesa Sarjana Ditanyakan on 23 October 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
Jawaban Terbaik

Pernyataan Resmi Melalui Fanspage Google AdWords

Halo teman-teman sekalian, karena banyak yang menanyakan mengenai update pada Keyword Planner, hari ini kami bagikan informasinya di sini 🙂

Mengapa sekarang ada tampilan keyword planner yang terbatas? Sebelumnya, banyak yang menggunakan Keyword Planner tanpa beriklan di AdWords. Contohnya yaitu dengan menerapkan “bots” – program yang mengikis data pada skala besar dari Keyword Planner (kemungkinan untuk digunakan dalam bisnis SEO mereka, alat iklan pihak ke-3, atau bisnis lainnya). Akibat dari ini, Keyword Planner menjadi lebih lambat untuk semua pengguna.

Keyword Planner dibuat untuk membantu pengiklan merencanakan dan mengoptimalkan kampanye AdWords mereka. Oleh karena itu, sejak Bulan Agustus tahun ini, pengiklan yang beriklan kurang dari $1/bulan akan melihat tampilan data yang terbatas.

Tampilan data yang terbatas ini menunjukkan volume pencarian sebagai rentang, bukan nomor spesifik. Ketika dalam tampilan data yang terbatas, kolom “Avg. monthly searches” akan menampilkan salah satu dari nilai berikut: 0, 1-100, 100-1K, 1K-10K, 10K-100K, 100K-1M, 1M+.

Apabila Anda sudah beriklan lebih dari $1 pada 30 hari terakhir dan tampilan Keyword Planner masih terbatas, silakan hubungi tim support AdWords melalui PM ataupun g.co/BantuanAdWords. Kami siap membantu Anda!

Semoga informasi ini berguna dan menjelaskan untuk teman-teman sekalian ya ^_^

RE: Kenapa Google Keyword Planner tidak bisa di gunakan untuk umum ?

Megister Terjawab on 23 October 2016

Ohh jadi begitu 😀 oke makasih infonya :cool

on 23 October 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.