RE: Kenapa orang marah sama sari roti ?

Saya baru baca berita ,

itukan ceritanya ada orang beli sari roti seharga 7 juta lalu dibagiin di aksi 412 secara gratis untuk para mujahidin .

rame juga di sosmednya aa gym yang posting foto orang pake gerobak sari roti dan bagiin rotinya gratis kemudian didoakan sama aagym yang berbagi pasti dapat balasan

kemudian muncul pernyataan dari sari roti bahwa yang bagi2 sari roti bukan resmi dari sari roti merupakan inisiatif pembeli sendiri  sari roti tidak terlibat dalam semua kegiatan politik apapun bla bla bla lalu

kenapa banyak orang marah sama sari roti ? apa ini efek dari sosmed karena disosmed sering dishare fotonya ? saya kok merasa biasa aja ya hehe lagian kan bagus klo netral ga memihak siapapun ga ada ricuh lagi

da yang marah sama sari roti, menginjak sari roti dan membuangnya ketempat sampah itu maksudnya apa kok mkanan digituin

kenapa ya orang pada marah ?

Duren Mangga Salak Sarjana Ditanyakan on 11 December 2016 pada Aneh.
Tambah Komentar

Saya bantu jawab gan 🙂 saya menjawab berdasarkan opini diri sendiri menaggapi hal tersebut. Jadi ceritanya tu bener yang agan sampaikan. Saat demo ada tukang sari roti yang membagikan roti secara gratis dengan grobak bertuliskan :

RE: Kenapa orang marah sama sari roti ?

Setelah itu muncullah pernyataan resmi dari perusahaan sari roti yang menjelaskan bahwa itu bukan konsep mereka dan itu hanya dari orang lain dan pihak lain. Pernyataan itulah yang memancing amarah orang2 seakan2 sari roti tidak terima rotinya di bagi2kan saat 212. Nyebarlah opini miring seperti ini di sosial media :Ngakak

ente tau sendirilah gan kalo udah nyebar viral di sosial media :cool akan membentuk opini yang seakan2 fakta. Dampak dari semua ini perusahaan sari roti pasti akan turun omsetnya 😀

Ya suruh sapa mereka sok sok.an ngeluarin pernyataan 😀 wkwk akhirnya kena batunya kan :ngacir

# Sosial Media Sekarang Ini Seperti Pisau Bermata 2. Bisa nusuk atas bawah

SMA Terjawab on 11 December 2016

Lah itukan fakta yg bagiin roti orang lain bkn sari roti kan dia ga mau terlibat politik apapun, klo mlah diakuinya bkanya mlah dosa karena bohong hhe ada2 efek sosmed ya

on 11 December 2016.

Mending sari roti diem gan 😀 kalo diem kan ga ada masalah tu, gak usahlah kluarin2 pernyataan. Karena aksi demo itu bukan politik gan

on 11 December 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.