RE: Lebih baik mana hidup di Desa atau di Kota ?

Minta pendapat agan-agan semua Lebih baik mana hidup di Desa atau di Kota ?. Singkat cerita Saya waktu kecil di lahirkan di sebuah kota kecil di jawa timur namanya Sumenep, di kota sumenep ini tidak begitu modern di banding kota-kota lainnya di jawa timur dan waktu itu saya bertempat tinggal di pinggiran kotanya alias pedesaannya 😀 sampai saya SD saya di pedesaan, saya sangat merasakan betul keindahan pedesaan dimana orangnya sangat ramah dan mempunyai adat istiadat yang sangat kental.

Perbandingan Kota dan DesaPerbandingan Kota dan Desa

Ketika SMP saya pindah ke kota 🙂 disana saya merasakan sebuah perbedaan yang sangat mendalam, seperti sopan santun yang kurang tertanam bagi orang-orang di kota sana. Sampai sekarang saya kuliah saya berada di kota.

Masalahnya: Saya merasakan 2 keadaan alam dan sosial yang sangat berbeda antara pedesaan dan dikota. Menurut agan sebaiknya nanti lebih enak hidup di kota atau kembali ke pedesaan ?

 

darkness Doktor Ditanyakan on 19 January 2017 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Hidup di desa atau kota tergantung dimana anda tinggal kalau di kota seperti saya dari kecil sampai lulus smk di kota tepatnya jakarta, warga yang padat sampai tidak ada lapangan terdekat dulu ada sekarang sudah jadi kos-kosan :v itu salah satunya dan jika agan mau berwirausaha/Warung di sini sangat dempet-dempet kalao menurut saya kalau mau tinggal di selah kota harus cari tau keamanannya karna semakin banyak pengangguran di selah kota yang agan tinggalin bisa muncul tidak-tidakan yang tidak di inginkan itu dari pengalaman denger kuping aja dari teman-teman saya hehe, jadi menurut saya jika agan di kota tempat sekitar nya oke pasti hidup juga oke 😀 jika banyak yang meresahkan oke nya kurang mau di desa atau kota hehe 😀

muup kalo kurang jelas om draknes malumin ya om abis kena ben 2 akun adsense :sorry :sorry :sorry

SMA Terjawab on 19 January 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.