RE: Link Download Cinema FV-5 Pro Android ?

Gan, minta link download Cinema FV-5 Pro dong. Kalau bisa sih yang Google Drive gan biar lebih aman downloadnya, kalau nggak google drive juga nggak papa gan.

Makasih sebelumnya 🙂

AKuNewbie SMA Ditanyakan on 10 January 2017 pada Internet.
Tambah Komentar

Cinema FV-5 adalah aplikasi kamera video profesional untuk perangkat mobile, yang menempatkan kontrol manual profesional di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan antusias dan videographers profesional dan pembuat film, dengan ini aplikasi kamera video Anda dapat menangkap rekaman terbaik dengan top-of-the-line kontrol untuk tujuan pascaproduksi sempurna. Satu-satunya batas adalah imajinasi dan kreativitas!

  • Menyesuaikan semua parameter sensor gambar yang Anda hanya berpikir pro-videocameras memiliki: kompensasi exposure, ISO, modus metering cahaya (matrix / center / spot), modus fokus dan white balance.
  • Parameter perubahan sensor (seperti ISO, kompensasi exposure atau white balance) juga selama perekaman.
  • Tampilannya setelah dan saat merekam. Set tertentu berkat fokus panjang dengan 35mm berbasis setara display panjang fokus.
  • Fokus penyesuaian selama perekaman: Fokus kunci pada subjek Anda sebelum perekaman dan perubahan fokus pesawat saat merekam.
    viewfinder Profesional: 10 + grid compositing, 10+ panduan tanaman tersedia, daerah aman display dan banyak lagi.
    Viewfinder elektronik paling canggih pada kamera video: RGB hidup dan luminance histogram tersedia juga selama perekaman.
  • Profesional Pilihan suara metering: puncak tampilan audio dan peringatan kliping suara selama perekaman.
  • Pilih video dan codec audio, menyesuaikan bitrate, tarif audio yang sampling dan jumlah saluran.
  • Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, suhu warna, zoom dan lebih tombol volume menggunakan (termasuk di kabel-headset) serta fokus dan rekaman. Perangkat dengan tombol shutter kamera hardware juga didukung.
    dukungan geotagging video.
  • Autofocus, makro, touch focus dan mode fokus infinity, ditambah tombol pengunci fokus (AF-L).
  • Autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) kunci di Android 4.0+. Anda juga dapat mengunci eksposur dan white balance selama perekaman klip otomatis.
  • Kuat klip video pilihan organisasi: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file sepenuhnya disesuaikan (bahkan dengan variabel).

Download Cinema FV-5 Pro Android.Apk

SMA Terjawab on 11 January 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.