RE: Perasaan Cewe Tuh Kek Mana Sih ???

Perasaan cewe tuh sebetulnya gimana sih ??
Apa kalau mereka suka sama cowo susah yah bilangnya ?
Cuma bisa kasih2 kode saja ??
Nah yg ane bingung kalau iya bener tuh cewe suka ma kita kalau gak gimana ?
Kan tengsin 😀
Apakah ada tanda2nya ??

VD TK Ditanyakan on 26 November 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar
Hampir mustahil gan cewe mengungkapin perasaannya gan sama cowo :ngakak yang ada cowo yang harus ngungkapinnya ke cewe. Nah jangan lupa gan cewe kadang juga PHP ke kita yang bikin kita mati kutu. Tanda-tanda pasti cewe itu suka sama kita (menurut pengalaman)
  • Memprioritaskan kita dibandingkan yang lain (waktu)
  • Banyak menghabiskan waktunya bersama kita (chat)
  • Baik dan enggan menolak ajakan (jalan)
Tonton video ini gan
https://youtu.be/NW2C7KW2e0o

 

Doktor Terjawab on 26 November 2016

Ini ceritanya Ane ma doi belum saling kenal gan 😀
Tapi Ketemu disuatu tempat, pokoknya dia tau tiap senin ane ada ditempat itu,
Jadi tiap ane kesitu dia itu ada terus 😀
oke ane coba lihat dulu videonya ??
Ane bingung coy apa kah beneran dia suka ?
Kalau suka beneran ane ajak dia kenalan 😀

on 26 November 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.