RE: Perasaan Cewe Tuh Kek Mana Sih ???

Perasaan cewe tuh sebetulnya gimana sih ??
Apa kalau mereka suka sama cowo susah yah bilangnya ?
Cuma bisa kasih2 kode saja ??
Nah yg ane bingung kalau iya bener tuh cewe suka ma kita kalau gak gimana ?
Kan tengsin 😀
Apakah ada tanda2nya ??

VD TK Ditanyakan on 26 November 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar

Cara paling tepat itu coba tembak saja kalau diterima berarti dia suka 🙂 kalau di tolak berarti dia PHP

Semoga membantu

Doktor Terjawab on 26 November 2016

Hahahha 😀
Langsung tembak ja yah gan 😀
Kenalan lah saja dulu 😀
Soalnya Kenalanya aja belom haha 😀
OTW tembak dah besok 😀

on 26 November 2016.

deketin tmn akrabnya. nanti cari bocoran lwt tmnnya. semoga berhasil sob

on 26 November 2016.

Hahaha yudah kenalan dulu gan :ngakak

on 26 November 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.