RE: Perasaan Cewe Tuh Kek Mana Sih ???

Perasaan cewe tuh sebetulnya gimana sih ??
Apa kalau mereka suka sama cowo susah yah bilangnya ?
Cuma bisa kasih2 kode saja ??
Nah yg ane bingung kalau iya bener tuh cewe suka ma kita kalau gak gimana ?
Kan tengsin 😀
Apakah ada tanda2nya ??

VD TK Ditanyakan on 26 November 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar

Wah Herp nih kenalan langsung nembak Good job Herp :ngakak
2jempol om :2thumbup

SMA Terjawab on 26 November 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.