RE: Perasaan Cewe Tuh Kek Mana Sih ???

Perasaan cewe tuh sebetulnya gimana sih ??
Apa kalau mereka suka sama cowo susah yah bilangnya ?
Cuma bisa kasih2 kode saja ??
Nah yg ane bingung kalau iya bener tuh cewe suka ma kita kalau gak gimana ?
Kan tengsin 😀
Apakah ada tanda2nya ??

VD TK Ditanyakan on 26 November 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar

Di tandakan lewat respon mereka terhadap apa yang kita lakukan.. yang kita kerjakan dan hal2 yang berhubungan sama kita.. bisa di lihat dari sana.. misalnya contohnya suka like postingan kita di medsos…ngw folow duluan atau yang lain2 gan…atau bisa juga dengan menyapa basa basi gitu walaupun tidak menunjuka bahwa dia suka.. bisa di lihat kok.. dan kalau kita ga merasa risih dengan sikap dia.. berarti sudah adanya ikatan maksutnya kenyamanan sudah mulai terjalin. Itu aja sih menurut buku yang saya baca.. hahaha

TK Terjawab on 26 November 2016

Kurang lebih responnya kalau ada ane dia senyum, nyapa, nyetel lagu yg temanya tentang yg lagi jatuh cinta tapi gak kesampaian, Kalau seperti itu apakah tandanya yah ?? hahha 😀

on 26 November 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.