RE: Plugin WordPress untuk menampilkan subtitle video streaming ?

misi gan numpang tnya ..

bagaimana cara menampilkan subtitle dalam video streaming di blog ane gan ..?

jadi video dan subtitle gak jadi satu tapi 2 file berbeda jadi beda link … tapi nanti pas di play bisa muncul bareng.

contoh blog yang pake cara ini bioskopkeren,org.

kepengen ane gan pake cara ini kalau lgi males download+upload .. apa lagi klo filenya kegedean.. soalnya ane g pke vps cuma pake ssh :cd

kira-kira Apa Plugin WordPress untuk menampilkan subtitle video streaming ? ..?

ane pake theme dooplay kira2 bisa g ya ..?

oh ya jelasin cara pakenya jga ya 😀

terimakasih

JhonRondo SMP Ditanyakan on 4 January 2017 pada Wordpress.
Tambah Komentar

Saya tau plugin yang bisa memasukkan subtitle secara otomatis. Plugin ini otomatis memberikan dan menjalankan subtitle pada video di website agan 😀 ini yang agan butuhkan hehehe :cool

Download Plugin WordPress untuk menampilkan subtitle video streaming

Subtittle Video WordPressSubtittle Video WordPress

Diakses Perpustakaan Video memecahkan masalah di WordPress: kemampuan untuk mengelola video dan mengelola media terkait kritis termasuk keterangan, transkrip, dan teks untuk setiap video.

Di WordPress 3.6, WordPress dimasukkan perpustakaan MediaElements.js untuk menunjukkan video. Ini adalah perpustakaan yang baik, dan termasuk dukungan asli untuk keterangan dan internasionalisasi, adalah keyboard yang dapat diakses, dan mendukung YouTube.

Namun, pelaksanaan WordPress tidak menyediakan metode apapun untuk menambahkan keterangan, sub judul, atau referensi video YouTube. Anda selalu dapat menanamkan video YouTube menggunakan oEmbed, tapi video ini tidak memiliki banyak sekali di jalan dukungan keyboard.

Diakses Perpustakaan Video memberi Anda jenis posting kustom yang dapat Anda gunakan untuk mengelola media video Anda. Anda dapat meng-upload keterangan dalam .SRT atau format .dfxp, meng-upload sub judul juga di .SRT atau .dfxp Format, menggunakan isi dari posting untuk menyertakan transkrip video, dan dapat referensi video YouTube.

Doktor Terjawab on 4 January 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.