RE: Solusi pembayaran Adsense tidak masuk karena salah masukin nama ?

Mohon solusinya gan, apa dibiarin saja sampai gagal atau gimana ? Kesalahan karena nama penerima dan detail nama rekening ane beda beberapa huruf, udah coba ke kantor bank tapi nihil, Mohon solusinya gan pembayaran Adsense ane yang tidak masuk karena salah masukin nama ?
Terima kasih.

selamatdatang TK Ditanyakan on 31 March 2017 pada AdSense.
Tambah Komentar

Tadi ane buka email agan yang kirim pesan peibadi ke ane :cool oke jadi pertama agan jangan SYOCK dulu soalnya Google gak bakalan ngambil duit agan. Mereka udah kaya gan beda sama kita-kita :mewek

Kalo misalnya agan di jawab thread ane yang ini https://www.pertanyaanku.com/pertanyaan/solusi-untuk-pembayaran-adsense-yang-belum-masuk-ke-rekening-bank/ bilang pembayaran tgl 24 nah sekarang tanggal 30 kok belum ada ? jangan bingung dulu kan masih 6 hari toh

Pertama ane mau tanya

  1. Agan pakai BANK apa ?

Kalo ane dulu pake BRI jadi 1 minggu pas pembayaran baru sama google di balikin lagi tu duit ke CB (Current Balance) ane. Beda BANK beda berapa lama prosesnya gan.

SMA Terjawab on 31 March 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.