RE: Tips agar thread rame dikaskus ?

Halo gan agan Saya kan baru bikin akun dikaskus post beberapa thread promosi  tapi masih sepi aja , baru punya akun kaskus bagi tips supaya thread saya cepat ramai kayak orang-orang

Duren Mangga Salak Sarjana Ditanyakan on 21 January 2017 pada Internet.
Tambah Komentar

Ada beberapa hal penting yang harus gan ketahui biar bisa jadi hot thread ato biar thread agan rame

  1. Thread harus unik
  2. Thread gak pernah ada sebelumnya (agan the first)
  3. Thread bermakna
  4. Thread politik
  5. Thread yang mengundang kontroversi

Udah itu aja gan pasti rame tu thread :cool

SMA Terjawab on 22 January 2017
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.