Apa benda mirip prangko yang dimasukkan Awkarin di mulutnya ?

Saya penasaran dengan sebuah benda yang dimasukkan Awkarin dimulutnya pada video musik yang berjudul candu.

Apa benda mirip prangko yang dimasukkan Awkarin di mulutnya ?

Coba Anda perhatikan video klipnya pada detik ke-27 hingga ke-29.

Video Youtube –>

Tampak Awkarin memasukkan sebuah lembaran tipis berwarna yang diambil dari sisi kanannya ke mulutnya. Pada menit ke-3:36, lembaran itu tampak dikeluarkan. Waktu awal2 dan sebelum komentar ditutup banyak akun bertanya-tanya, lembaran apakah itu? Ada yang menyebutnya perangko, permen, wafer, plester obat, kartu penyimpan data, hingga pas foto. Sebenarnya benda apakah itu?

TK Ditanyakan on 14 April 2017 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
2 Jawaban

Kenapa awkarin makan perangko? Menurut provoke-online. com Itu bukan perangko yaaa, itu ceritanya LSD (Lysergic Acid Diethylamide/Asam lisergat dietilamida). LSD itu obat hallucinogenic dengan bentuk yang mirip kertas yang paling ampuh untuk ngubah suasana hati dan bisa mempengaruhi mental penggunanya. Mungkin semacam metafora untuk candunya Awkarin untuk cinta kali ya.

Jadi bisa dibilang awkarin itu ceritanya doang pakai LSD dalam video clip tersebut. Tapi sebenarnya itu bukan LSD dan awkarin gak pakai LSD (Ceritanya doang pakai itu). Logikanya kalau itu beneran LSD maka awkarin bakal diciduk BNN karena LSD termasuk zat psikotropika.

Sedikit tambahan saya meriset tentang LSD beberapa jam yang lalu dan LSD ternyata sangat berbahaya.

Apa itu LSD? LSD atau lysergic acid diethylamide adalah salah satu jenis obat atau zat yang tergolong dalam golongan zat psikotropika. Penyalahgunaan dari LSD ini sendiri dapat menimbulkan berbagai efek pada tubuh yg umumnyaa efek2 yang bersifat psikologis seperti perubahan mood dan emosi, gangguan tidur, kenaikan nafsu makan, halusinasi tertentu, perasaan melayang dan juga efek yg bersifat fisik seperti kenaikan denyut jantung, mual, dll.

LSD atau lysergic acid diethylamide merupakan jenis bahan kimia yang bersifat halusinogen, atau menyebabkan halusinasi apabila dikonsumsi.

Pada pemakaian LSD, umumnya berupa tablet, perasaan saat itu dapat berubah menjadi perasaan terasing dan putus asa yang sangat kuat. Samgat sulit untuk dapat menghentikan “perjalanan buruk” yang dapat berlangsung hingga 12 jam.

Efek2 yang dapat terjadi berupa :

EFEK-EFEK FISIK :

– Membesarnya pupil
– Suhu tubuh lebih tinggi atau lebih rendah
– Berkeringat atau kedinginan (Merinding)
– Tidak bisa tidur

EFEK-EFEK MENTAL :

– DELUSI (Khayal)’
– Perasaab euforia atau keinginan yang semu
– Terganggunya kesadaran akan waktu dan identitas
– Persepsi kedalaman yang terganggu
– Gangguan persepsi terhadap waktu, kekacauan dalam mempersepsi ukuran dan bentuk dari objek2, gerakan, warna, suara, perabaan dan penampilan pemakai sendiri – Perasaan dan pikiran yang sangat menakutkan
– Ketakutan akan kehilangan kendalii
-Serangan panik
– Kilatan ingatan atau pengulangan perjalanan saat menggunakan LSD terjadi secara tiba2 dan lama setelah berhenti menggunakan LSD.
– Depresi yang hebat dan psikosis

LSD memang tidak dianggap sebagai obat adiktif tinggi karena tidak menghasilkan perilaku mencari obat secara kompulsif. Namun, LSD menyebabkan tubuh jadi toleran terhadap efeknya. Artinya, pengguna akan mengambil obat berulang kali dan mengambil dosis yang lebih tinggi sehingga menimbulkan efek berbahaya, ata overdose.

Bersamaan dengan jawaban ini karena LSD tergolong zat psikotropika halnya NARKOBA maka dari itu mari HINDARI APAPUN ITU YANG TERMASUK ZAT GOLONGAN JENIS NARKOBA. Semua narkoba berbahaya, LSD ada efek halusinasi dan mengacaukan akal, sangat berbahaya.

Doktor Terjawab on 14 April 2017
Tambah Komentar

Membuat kontroversi lagi ya Awkarin. Semoga yang lain tidak terjebak di dunia seperti itu dan buat Awkarin semoga di beri hidayah oleh Allah SWT Aminnn ya Allah….

SD Terjawab on 17 April 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.