Apa bisnis yang belum banyak orang tahu ?

Saya sedang mencari usaha yang berpeluang besar untuk sukses bisnis yang saya cari ini kalo bisa tidak banyak orang yang menjalaninya dan tidak banyak juga orang yang tahu tentang bisnis ini.

Kalo misalnya seperti bisnis pelihara lele dan lain sebagainya saya sudah bosan dan orang sudah banyak yang berbisnis seperti ini.

Kira-kira ada yang tau ngga bisnis yang tidak banyak diketahui oleh orang lain dan masih berpeluang besar untuk dilakukan ?

TK Ditanyakan on 18 December 2016 pada Bisnis.
Tambah Komentar
5 Jawaban

Bisnis yang masih berpeluang besar dan dijamin akan sukses adalah berbisnis ternak sapi. Setiap tahunnya Indonesia selalu mengimport daging sapi dari autralia, entah berapa ton per taun yang pasti Indonesia masih kekurangan sekali daging sapi.  Bisnis agribisnis lainnya juga masih sangat berpeluang besar untuk dijadikan bisnis masa yang akan datang. seperti halnya sayuran, dll.

 

Megister Terjawab on 18 December 2016
Tambah Komentar

Ternak burung kicau om harga nya sangat menarik (y)

TERNAK BURUNG JALAK BISA BUAT RUMAH DAN BELI MOBIL

SMA Terjawab on 18 December 2016
Tambah Komentar

Banyak hal-hal kecil yang orang tidak ketahui, namun itu berpeluang untuk membuat sebuah bisnis yang besar. seperti : handicraft yang dapat dibuat dari bahan-bahan yang sudah tidak digunakan lagi dan mudah ditemui disekitar kita, bisa di sulap menjadi barang yang mempunyai nilai ekonomis dan bisa dijadikan bisnis. Ada juga sebuah bisnis yang paling menguntungkan yang bisa agan coba. Berikut ini video yang mungkin bisa memotivasi agan

Doktor Terjawab on 18 December 2016
Tambah Komentar

Siap terima kasih :shakehand2

TK Terjawab on 18 December 2016
Tambah Komentar

ada banyak mbak peluang bisnis yang minim persaingan. Bisa disimak di artikel saya yang membahas tentang peluang bisnis unik disitu ada beberapa peluang bisnis minim persaingan yang barangkali cocok untuk mbak.

terimakasih

TK Terjawab on 1 January 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.