Apa fungsi Cloudflare ?

Saya gak begitu tau gan fungsi dari Cloudflare ini. mungkin agan disini bisa jelaskan secara jelas dan terang mengenai Cloudflare. Soalnya rencananya saya mau pasang di Cpanel hosting saya.

Beberapa artikel di google juga jelasin bahwa Cloudflare ini bisa membantu situs saya cepat dan bisa membantu peringkat SERP google juga. Mohon klarifikasinya gan 🙂 terima kasih banyak

SMA Ditanyakan on 21 January 2017 pada Internet.
Tambah Komentar
3 Jawaban
Jawaban Terbaik

Kalau di bilang Cloudflare membantu SEO itu benar gan, karena dengan agan pasang cloudflare nanti situs agan akan cepat dan itu adalah salah satu fkator SEO (keceptan website). Fungsi cloudflare sendiri secara umum adalah mempercepat load website.

CloudFlare adalah layanan gratis yang mempercepat dan mengamankan website Anda dengan bertindak sebagai proxy antara pengunjung dan server. Dengan CloudFlare, Anda dapat melindungi situs Anda terhadap pengunjung berbahaya, menghemat bandwidth dan mengurangi rata-rata load halaman.

  • Membawa pengunjung koneksi tercepat – CloudFlare jaringan Anycast global yang rute pelanggan ke datacenter terdekat, sehingga memuat website Anda dua kali lebih cepat bagi pengunjung Anda tidak peduli di mana mereka berada.
  • Layar lalu lintas situs Web Anda untuk pengunjung berbahaya – CloudFlare menerima permintaan untuk situs web Anda dan menganalisa mereka untuk menentukan apakah pengunjung adalah ancaman berdasarkan pengunjung IP, sumber daya yang diminta, payload yang diposting dan seberapa sering permintaan yang dilakukan antara lain . Ancaman diblokir dan pengunjung yang baik dapat dengan cepat mengakses halaman yang mereka minta.
  • Cache konten statis di situs Anda – CloudFlare cache konten statis di situs web Anda seperti gambar, JavaScript dan CSS, tetapi tidak HTML. konten cache refresh sering dan disampaikan langsung kepada pengunjung dari pusat data CloudFlare lokal pada kecepatan yang sangat cepat. Bahkan ketika data tidak cache-bisa, CloudFlare mampu menanggapi permintaan sama cepat dengan menggunakan rute premium.
  • Mengoptimalkan konten web Anda – teknologi Loader Rocket termasuk dalam semua rencana CloudFlare (bahkan gratis satu) dan membantu website Anda untuk lebih efisien memproses permintaan untuk script pihak ketiga seperti aplikasi, widget dan tag. Rocket Loader memastikan bahwa tidak ada blok skrip konten halaman Anda dari loading dengan bundling semua permintaan script ke satu permintaan dan memuat mereka satu per satu.
Megister Terjawab on 21 January 2017
Tambah Komentar

Pakai saja mas pengalaman saya pakai Cloudflare itu nanti bisa bikib blog wp saya cepet dan alhamdulillah ngaruh sama visitor setelah 1 bulan pasang naik visitor :toast

Sarjana Terjawab on 21 January 2017
Tambah Komentar

Iyaa gan thank you :thumbup

SMA Terjawab on 22 January 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.