Apa fungsi RDP dan cara menggunakannya ?

Halo gan ane nyubi banget nih sama rdp, jadi mau nanya2 dulu 😀  , fungsi rdp itu apa sih gan? apakah kalo pakek itu kita ga perlu pake koneksi internet, jadi internetnya pake dari rdp ?

2. Misalnya ane makek modem, batas kecepatan modemnya 7mb. terus kalo pake rdp batas kecepatannya jadi nambah. segitu aja gan. monggo dijawab suhu

SD Ditanyakan on 6 January 2017 pada Teknologi.
Tambah Komentar
2 Jawaban

RDP itu kepanjangan dari Remote Dekstop Protocol, segitu dulu menurut kepanjangannya 🙂

Fungsinya RDP adalah sebuah komputer virtual yang berada di belahan bumi lainnya tergantung agan sewa RDP dimana 😀 RDP ini mempunyai kecepatan internet yang cepat luar biasa (banyak di pakai untuk upload video)

Cara menggunakannya RDP adalah pertama komputer agan sendiri konek ke internet setelah itu komputer agan konekin ke RDP ( komputer virtual agan ) nah disana agan kayak punya 2 komputer padahal 1 komputer

Sarjana Terjawab on 6 January 2017
Tambah Komentar

Mungkin agan bakalan bisa ngerti langsung kalo sudah nonton video berikut ini (connect ke RDP)

Doktor Terjawab on 6 January 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.