Apa Pengertian Big Data ?

Barusan ada yang tanya tentang big data jadi keikutan ingin nanya tentang pengertiannya. terima kasih

SMP Ditanyakan on 2 December 2016 pada Teknologi.
Tambah Komentar
4 Jawaban

Big data adalah data melimpah dalam kecepatan yang tidak pernah terlihat sebelumnya – berlipat dua setiap 18 bulan – akibatnya akses  terhadap data pelanggan yang lebih besar berasal dari sumber-sumber publik, eksklusif, serta informasi baru yang dikumpulkan dari komunitas web dikerahkan dengan cara baru.  (Bughin, Chui, & Manyika, 2010)

Doktor Terjawab on 2 December 2016
Tambah Komentar

Mahadata, lebih dikenal dengan istilah bahasa Inggris big data, adalah istilah umum untuk segala himpunan data (data set) dalam jumlah yang sangat besar, rumit dan tak terstruktur sehingga menjadikannya sukar ditangani apabila hanya menggunakan perkakas manajemen basis data biasa atau aplikasi pemroses data tradisional belaka.

Sarjana Terjawab on 2 December 2016
Tambah Komentar

Saya hanya menambah sedikti Apa itu Big Data, Big Data adalah istilah yang menggambarkan volume data yang besar, baik data yang terstruktur maupun data yang tidak terstruktur. Big Data telah digunakan dalam banyak bisnis. Tidak hanya besar data yang menjadi poin utama, tetapi apa yang harus dilakukan organisasi dengan data tersebut.

Untuk lebih detail Pengertian serta Sejarah big data, Bahkan informasi perusahaan big data terbesar dunia, bisa cek di 10 Perusahaan “Big Data Analytics” Terbaik dunia.

 

Terima kasih 🙂

Sarjana Terjawab on 2 December 2016
Tambah Komentar

Terima kasih juragan semua 😀 sepertinya setiap definisi bagus bagus

SMP Terjawab on 2 December 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.