Apa saya seorang lesbian?

Saya rasa saya sedang jatuh cinta sama teman cewek saya.saya bingung di ungkapkan atau di pendam saja? 

PlayGroup Ditanyakan on 7 July 2018 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
3 Jawaban

saya rasa jangan terlalu cepat anda mengatakan bahwa anda lesbian. saya pernah juga merasa hal yang sama kepada teman wanita saya tapi lambat laun saya sadar kenapa saya merasa seperti jatuh cinta karena saya tau kalau dia sangat rapuh dan butuh sekali dilindungi makanya rasanya gelisah dan kepikiran dia terus. sebaiknya anda jangan terburu-buru ya. maaf jika saya ada salah kata.

TK Terjawab on 22 July 2018
Tambah Komentar

itu masih gejala .. menurutku aja lho ya.. kalau masih jatuh cinta sih, tapi kalau sudah merasakan nafsu itu baru km boleh mengatakan bahwa kamu lesbian.

Lebih baik, dari pada nanti beneran jadi lesbian malah jadi hal yang buruk buat kamu.. cobalah sering bergaul sama cowok, bergaul dalam artian ngumpul makan bareng, ngobrol2, becanda, cari hiburan, maen game bareng. nanti lama-lama. kamu bisa sembuh dari ini.

TK Terjawab on 23 July 2018
Tambah Komentar

Ciri-ciri Anda mungkin adalah seorang lesbian adalah jika :

 

  1. Kamu berfantasi dengan sesama wanita
  2. Kamu melihat pria yang menarik namun bagimu pria ini tidak seksi
  3. waktu nonton film apa saja yg kamu sukai, kamu berharap tokoh wanitanya daripada tokoh prianya
  4. kamu mulai bertanya dan selalu mencari tau segala hal tentang lesbian
  5. Kamu lebih cuek sama cowok
  6. Punya kedekatan yang cukup mendalam dengan temen cewek kamu (sesama jenis)
  7. Selalu memperhatikan teman sesama jenis dengan berlebihan
  8. kamu seneng banget lihatin cewek dengan waktu yang lama
  9. Tidak merasa risih ataupun aneh saat mencium sesama wanita.

itu adalah salah satu ciri-ciri yang mungkin adalah seorang lesbian.

Apa yang harus kamu lakukan jika kamu benar-benar sudah yakin bahwa kamu seorang lesbian?

berikut yang saya kutip dari hellosehat.

Menerima diri Anda yang baru

Kalau saat ini Anda merasakan bahwa Anda seorang lesbian,  Anda harus memahami bahwa manusia itu sulit dimengerti, begitupun dengan identitas seksualnya. Yang namanya hasrat itu sulit dibendung, begitupun dengan ketertarikan Anda yang berbeda.

Tidak perlu menghindar, menolak, atau bahkan membenci diri sendiri. Itu semua hanya menyusahkan batin Anda yang bertentangan dengan pikiran Anda. Anda bisa melanjutkan kehidupan dengan menerima diri Anda yang baru. Maksudnya adalah, menerima diri Anda yang baru, memahami dan tidak perlu marah dengan keadaan. Tahapan ini merupakan salah satu proses pribadi di mana pikiran, batin, dan raga Anda siap memulai sesuatu yang baru.

Coba untuk menyesuaikan diri

Jika sudah bisa menerima perbedaan Anda, pada tahap ini Anda diminta untuk mulai lega dan pasrah. Coba cari teman-teman dari berbagai komunitas yang mengalami hal yang sama, supaya Anda bisa mendapatkan inspirasi tentang bagaimana menjalani hidup, mendengar cerita perjuangan rekan-rekan senasib, dan membesarkan hati Anda supaya Anda tidak merasa “berbeda sendiri.”

Jika Anda siap, Anda juga bisa mulai bicara pada orang-orang terdekat mengenai identitas seksual Anda, atau cari dukungan dari bimbingan konseling bila Anda mengalami tekanan batin yang dirasa terlalu berat akibat stigma yang ada di masyarakat.

 

Namun alangkah baiknya jika anda masih merasa aneh karena sikap anda saat ini. lebih baik jauhkan dan banyak bergaul dengan pria. dan lakukan terus menerus sampai kamu benar2 menemukan cinta kepada seorang pria.

Semoga membantu.

TK Terjawab on 23 July 2018
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.