Apa tips yang ampuh membuat bibir merah dalam waktu dekat ?

Halo teman teman semua 🙂 barusan habis ngaca di cermin kok kelihatannya bibir saya hitam ya 🙁 emang sih saya adalah pencinta kopi bahkan setiap hari saya bisa di bilang ngopi terus sama teman teman.

Aslinya bibir saya merah waktu SMA tapi semenjak kenal dengan namanya kopi jadi berubah bibir saya ini ke hitam hitaman gitu. Bukan hitam gara-gara rokok ya karena saya bukan perokok.

Kalo udah ada yang pernah coba kasi tipsnya dong 🙂 bagi bagi ilmu itu sedekah loh… terima kasih yang sudah bersedia menjawab.

Sarjana Ditanyakan on 14 December 2016 pada Kesehatan.
Tambah Komentar
3 Jawaban
Jawaban Terbaik

Terkadang bukan hanya gara kopi tapi juga karena lipstik 🙂 saya tak perlu lagi ngomong panjang lebar udah tak buatin video tinggal tonton saja :rate perlu diketahui terlebih dahulu cara ini tidak instan akan tetapi butuh proses yang juga secara kontinue. Efek samping tidak ada karena menggunakan bahan bahan alami

Tonton Video Memerahkan Bibir Secara Alami

TK Terjawab on 15 December 2016
Tambah Komentar

Makasih Dewi 🙂 Saya coba dulu deh sarannya :rate

Sarjana Terjawab on 15 December 2016
Tambah Komentar

Kalau saya sih memang makan makanan yang vit C nya banyak. Kalau memang terpaksa sih bisa menggunakan GEL Lipstik seperti ini

 

RE: Apa tips yang ampuh membuat bibir merah dalam waktu dekat ?

 

Coba konsul saja ke ahli kosmetik di www.mitrakosmetik.com atau baca lipstik gel https://www.mitrakosmetik.com/pemerah-bibir-secret-key-lip-tattoo-mlt-06.html

TK Terjawab on 27 August 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.