Apa VGA CARD yang support Game ultra hight ?

Mau tanya kelebihan AMD RADEON r7 360 dan apakah AMD RADEON r7 360 bisa main game ultra high

TK Ditanyakan on 24 August 2016 pada Teknologi.
Tambah Komentar
2 Jawaban

Untuk seri Radeon R7 360 ditujukan untuk kelas low-end atau yang hobi bermain game online dan game-game tidak terlalu berat. VGA ini dilengkap i768 Stream Processor, 48 Texture Units, dan 16 ROP Units. Mirip dengan seri R7 260, dan memiliki memory interface sebesar 128-bit.

VGA terbaru AMD ini mendukung standar API Mantle dan DirectX 12 terbaru yang lebih rendah overhead dan dirancang dapat meringankan beban CPU dalam menjalankan berbagai game 3D terbaru yang hadir tahun ini. SelainDirectX 12, semua graphics card Radeon juga telah mendukung teknologi VSR(Virtual Super Resolution), FRTC (Frame Rate Target Control), API Kronos OpenGL 4.5, dan tentu saja API penerus OpenGL, yaitu Vulkan.

VSR akan me-render game di atas resolusi native kemudian menurunkannya supaya muat di layar. Kualitas gambar jadi lebih meningkat meskipun menuntut lebih banyak tenaga. Bagi agan yang spesifikasi PC nya standart tapi ingin merasakan kualitas gambar 1080p dilayar monitor, teknologi inilah yang disediakan AMD.

RE: Apa VGA CARD yang support Game ultra hight ?

 
Doktor Terjawab on 24 August 2016
Tambah Komentar

VGA AMD Radeon R7 360 sangat bagus, dan jika digunakan untuk game itu sangat cocok.  Kartu grafis terbaru dari AMD adalah yang paling terjangkau yang pernah ada dari 300-seri bagian. Harganya hanya berkisar £ 84, biaya kurang dari apa yang baru saja dirilis oleh AMD atau Nvidia. Yang membuat R7 360 cocok untuk gamer yang ingin memainkan judul di 1080p, tapi tanpa forking mengeluarkan lebih dari £ 100. AMD juga mengatakan itu cocok untuk pemain MOBA yang ingin permainan dengan pengaturan di luar apa pun inti yang terintegrasi dapat menawarkan.

Review VGA : http://www.trustedreviews.com/amd-radeon-r7-360-review

Doktor Terjawab on 24 August 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.