Apakah Adsense hosted Youtube bisa untuk hosted Blogspot ?

Apakah Adsense Hosted Youtube Bisa Didaftarkan Untuk Hosted Blogspot ? Mohon Jawabannya Gan Ane mau main blogspot + youtube dalam satu adsense tapi cukup yang hosted aja ane gk nyari non hosted. Thanks ya sebelum menjawab pertanyaan dari saya :toast

TK Ditanyakan on 19 February 2017 pada AdSense.
Tambah Komentar
2 Jawaban

Bisa gan tapi harus di upgrade dahulu menjadi non hosted. Mungkin beberapa thread dibawah ini bisa membantu menjawab pertanyaan agan. Sekarang tampilan Adsense sudah berubah jadi ane pusing bedain antara hosted dan non hosted.

  1. Bagaimana cara agar akun hosted berhasil di upgrade jadi non hosted ?
  2. Tips upgrade akun hosted youtube menjadi nonhosted
Doktor Terjawab on 19 February 2017
Tambah Komentar

Bisa coy tapi waktu upgrade pakai domain TLD dulu nah kalo udah keterima baru pasang di blogspot bisa tuh

SMA Terjawab on 19 February 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.