Apakah bisa install Windows 7 32 Bit di Motherboard Winsonic WS10103 ?

Terjawab

Berhubung dukungan mozilla untuk xp dan vista akan berakhir di bulan september nanti. saya ada rencana akan update ke windows 7 32 bit dengan spek hardware berikut :

Processor       : Pentium 4 32 bit
Ram                  : 2 gb
Hard disk        : 82 gb
Motherboard : Winsonic WS10103
VGA internal 128 Mb tanpa grafich card external

SD Ditanyakan on 9 March 2017 pada Windows.
Tambah Komentar
2 Jawaban
Jawaban Terbaik

Bisa mas 🙂 Spesifikasi untuk windows 7 seperti ini mas

  • 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor*
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver
Doktor Terjawab on 9 March 2017
Tambah Komentar

o.k.. thx gan, langsung beli Kepingan windows nya

SD Terjawab on 10 March 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.